I'm Baaacckk!!! (part 2) -> Hesket

I'm Baaacckk!!! (part 2) -> Hesket - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul I'm Baaacckk!!! (part 2) -> Hesket, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : I'm Baaacckk!!! (part 2) -> Hesket
Judul lagu : I'm Baaacckk!!! (part 2) -> Hesket

lihat juga


I'm Baaacckk!!! (part 2) -> Hesket

Hi guys!

Jadi, terinspirasi dari djobel yang membuat post ini :

bingung nulis apaan --> djobel

kalo belom baca, baca dulu lah

nih...

gua tungguin




cepetan baca




ayok cepetan






ngapain masih baca post gua..




baca dulu tuh Post






eh, ni anak masih ngeyel




yaudahlah...



gua mulai aja

Jadi... Gua udh lupa pengen ngomong apa gara2 lu lama banget baca gituan doank...

oh iya..

Tadi Siang, Pas lagi asik-asiknya ngerjain temen gua, yang pada akhirnya gua yang dikerjain, gua mendengar sebuah Suara dari Perut Gua

Suaradariperutgua : "Hei Hesket."
Gua : "Siapa itu? Siapakah Dirimu?"
Suaradariperutgua : "Aku adalah seseorang yang sudah sangat kau kenal. kemarilah."
Gua : "Siapakah Engkau? Apakah Engkau Tuhan?"
Suaradariperutgua : "Bukan. Namaku adalah alam."
Gua : "Alam yang penyanyi itu?"
Suaradariperutgua : "Bukan. Aku adalah Alam yang Sesungguhnya. Sekarang aku ingin memanggilmu."
Gua : " Halaaaah... Gua kira ada peristiwa apa... ternyata ada panggilan Alam rupanya."

yah... skip lah bagian itu.

Lu gamau gua ceritain tentang bagaimana cara gua menuh2in panggilan alam kan?

ya sudah...

Gua lagi bingung pengen ngelawak apa..

Jadi ini mungkin memang Garing...

Olan : Kagak kok ket, post ini ga garing
Gua : Hah? Masa Lan?
Olan : Kagak... cuma renyah aja
Gua : *JLEBBB*

Okelah

akhirnya selese juga nih post

biar nama gua eksis dikit

gua bikin post yang gajelas

K bye

CU

*PLAAAAAK!!*

djobel : Ngapain lu ikut2an guaaaa?

Hesket : Ya udh gausah gampar juga siih?

Djobel : Gua kagak gampar elu!!

Hesket : iya gua tahu... Tangan elu kaan?

Tangankiridjobel : Bukan Gua!

Hesket : Jadi Siapa?

Tangankanandjobel : GUAAAA!

_The End_


Demikianlah Artikel I'm Baaacckk!!! (part 2) -> Hesket

Sekian Kunci gitar I'm Baaacckk!!! (part 2) -> Hesket, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel I'm Baaacckk!!! (part 2) -> Hesket dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/09/i-baaacckk-part-2-hesket.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag :