Cikidung dung-->Djobel

Cikidung dung-->Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Cikidung dung-->Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Cikidung dung-->Djobel
Judul lagu : Cikidung dung-->Djobel

lihat juga


Cikidung dung-->Djobel

Artikel by Djobel, Hehaheha
Hohoy

Halo lagi bro&sis
Udah lama gua kaga manggil elu bro&sis
Tapi hal itu kaga penting bagi elu, bukan??
bro&sis: Bukan
Djobel: Jawabnya "Iya" dong.. "Bukan" itu kan cuman istilah doang.
bro&sis: Kayak lu pernah manggil "bro&sis" aj. Seinget gua, ini pertama kalinya ada gua.
Djobel: Pernah kok, lu nya aj yg kaga inget..
bro&sis: Kalo mau manggil nama dong. Jangan "bro&sis" doang.
Djobel: Apalah arti sebuah nama??
bro&sis: Nah, emang lu mau "BBC" (Brainless B. Compeniy) gua panggil  "Bebek Bengek Congorgede"???
Djobel: Ya kagak sih...
bro&sis: Yaudah, panggil nama dong.
Djobel: Emang nama lu siapa?
bro&sis: Kenalin, nama gu ..... Waduuh.... Sialan (nada bingung)...
Djobel: Waduh, dia lupa. Mana belagu lagi...

Yang bikin parah, percakapannya makan tempat banyak kali. Udah jayus lagi.
Tuh kan, gara2 off topic gua lupa mau ngomong apaan.

Oh IYA!!!
Gua baru menemukan sebuah inovasi terbaru, dimana hal ini bisa mengantarkan bangsa Indonesia menuju pintu gerbang kemerdekaann---
Off topik lagi. (Kaga ngerti gua ngomong apaan?? Makanya, sering2 dong ikut upacara bendera, jangan "susu bendera" doang)
Pokoknya, penemuan ini bisa menjadi salah satu penemuan terbesar di abad ke-72.
Sebenernya bukan penemuan juga sih. Lebih tepatnya, yaitu semacam "Inofasi"(--> In= dalam; of= dari; asi= susu manusia. Inofasi= kesalahan penulisan dari "inovasi").

Inofasi yang gua temukan adalah cara baru dalam menyanyikan lagu. Lagu ap aj. Mau tahu penemuan gua??
OrangLaen: Kaga. Paling-paling juga kaga penting.
Guah: Emang sih. Namanya juga Brainless, maklum lah...
Sebenernya teknik ini adalah pengembangan dari "beatbox", tapi lebih mudah dan lebih akurat. Dan lebih "higienis". Ngerti kan??

Jadi kurang lebih begini bunyinya...
Cikidung.. Cikidung cidung dung-dung 
Jadi begitu.
OrangLaen: Lu bego ato apaan??
Guah: Napa?
OrangLaen: Emang post ada suaranya?? Kalo mau ngepost beginian mah di YouTube!!!
Guah: Ada lah. Ini bukan blog biasa, tapi Brainless B.'s BLOG!!!
OrangLaen: Apa bedanya, konyoll???
Guah: Ada lah. Yang nulis Brainless, jadinya Bego.
OrangLaen: Tolol ah.
Guah: Bukan "tolol", tapi bego.

Pokoknya, beat lagu diatas diambil dari "Like a G6"nya "Rocketeer"
Olan: Far East Movement kali...
Guah: Bukan Rocketeer??
Olan: Rocketeer mah lagunya FEM juga.
Guah: FEM?? "Fantat Emak Maknyuuss"??
Olan: FAR EAST MOVEMENT!!! Kan barusan gua bilangin!!!
Guah: Okokokok

Jadi, intinya semua lirik atau beat diganti "Cikidung", tapi nadanya sama. Sebenernya kalo lu mau ngikutin teknik "brainbox" (Brainless punya beatbox) ini, terserah aj (kerajinan ngikutin teknik sesat), tapi "cikidung"nya diganti sama gaya lu sendiri, soalnya "cikidung" itu sudah menjadi tredmark nya gua. terserah, mau lu ganti apaan.
Keuntungan mempelajari brainbox:

  • Bersuara lebih keras dibanding beatbox biasa, jadi bisa dilakukan tanpa mikrofon
  • Dapat digunakan dalam menyanyikan lagu, tanpa perlu menghapal lirik
  • Lebih berfariasi (ada yg "cikidung", "cikipret", "takiber", "Hawaw", "Semperekut", "Tardijiz", dll terserah enaknya orang yang mainin)
  • Lebih (tidak) keren dari beatbox biasa
  • Tidak mendatangkan "hujan"
  • Tidak bisa digunakan untuk "battle", jadi lebih damai. Peas To Dhe WERLD!!!
  • Ditemukan oleh Djobel!!!!<---Paling (kagak) penting
Jadi, kurang lebih keadaanya seperti itu. Jadi, harap bisa dimaklumi kalau2 "brainbox" ini menjadi trenn, dan lu ngeliat banyak orang ngomong "pereret dutdut" dimana-mana, karena hal ini adalah teknik yang paling keren yang pernah ada di bumi semenjak ditemukannya teknik "naik gratis turun bayar",

Sebutan "pretpret", "prulul", "dungkam" dan lain2 itu gua namain "BrainSound". Gua bilang, ada baiknya setiap BrainBoxer (dikata kolor kali, "boxer") mempunyai "BrainSound" yang berbeda pula.
Dan untuk Brainless B. sendiri, gua akan membuat keputusan baru. Jadi...
SEMUA ANGGOTA BBCOMPENIY WAJIB MEMBUAT SATU BRAINSOUND UNTUK  DIRINYA SENDIRI YANG BERBEDA DARI ANGGOTA LAINNYA (Kecuali bagi yang kagak mau)

Jadi,  demikianlah teknik ybaru yang gua temukan. Jangan heran kalau 4-55 tahun ke depan, irang-orang bakal bikin suara aneh sambil nyanyi.

Yaudah, itu aj. Semoga penemuan gua bisa diterima oleh khalayak ramai, dan tidak menimbulkan kekacauan.

K bye
C ikidung


Demikianlah Artikel Cikidung dung-->Djobel

Sekian Kunci gitar Cikidung dung-->Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cikidung dung-->Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/09/cikidung-dung.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,