Si Olan Ultah!!!-->Djobel

Si Olan Ultah!!!-->Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Si Olan Ultah!!!-->Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Si Olan Ultah!!!-->Djobel
Judul lagu : Si Olan Ultah!!!-->Djobel

lihat juga


Si Olan Ultah!!!-->Djobel

Artikel by Djobel, HOHOHO!!!!

Ini gua!!!
DJOBEL!!!
OrangLaen: Nenek gerondong juga tau, sarap
Guah: Oh.
berarti, ulang...

HOHOHO!!!

Ini bukan gua!!!
BUKAN DJOBEL!!!
OrangLaen: Nah, kalo yang begituan gua kaga tau.
Guah: Heh.
OrangLaen: Berarti kalo lu bukan Djobel, terus lu siapa??
Guah: Hesket.
Hesket: Kok??
Guah: Napa bingung??

Pokoknya intinya begitu lah. Harap dimengerti sendiri kalo tidak mengerti. Atau memang tidak perlu dimengerti??
Pasti bingung. Gua aj yang nulis bingung. Hehehek.

Tapi hal itu tidaklah penting. Karena...
Hesket: Karena?
Guah: Karena....
Sanjay: Karena?
Guah: Karena...
Jefri: Karena?
Guah: Karena...
Olan: LAMA LU!! Buruan aj bilang, yang penting apa!!
Guah: ELU LAH YANG BILANGIN!!!
Olan: Kok gua??
Guah: Baca aj judulnya!!!
Olan: Gua lutah?
Guah: U-L-T-A-H. Lutah mah yang dilepeh.
Olan: Itu ludah...
Guah: Bodo amat, yang penting lu ultah.
Olan: Kata siapa??
Guah: Kata FB.
Olan: FB? Siapa tuh?
Guah: Masa gak tau.. FB itu singkatan dari "Fantat Bau"...
Olan: Oh
Guah: Sekarang anda mengerti.

Yang gua kagak ngerti, kenapa yyang ultah Olan, yang repot gua?? Sumpah, gua kaga ngerti isi otak gua... Meskipun gua kaga punya.
Jadi, tanpa berlama-lama lagi....
HEPPY BIRTHDAY JEFRI!!!
Jefri: Kok gua???
Olan: Kan gua yang ultah!!!
Guah: Gapapa. Kan gua udah bilang met ultah ke elu di FB.
Olan: Apaan!? Orang yang lu tulis meri chrismas and hepi new year!!*
*Berdasarkan kisah nyata. Coba aj cek FBnya Olan kalo kaga percaya. Olan Laster Oloan -->FBnya Olan
Guah: Oh iya ya. Hehehek...

Yaudah, pokoknya intinya tulah. jangan lupa, bilang met ultah ke si Olan, tulis aj di wall-nya. Sekalian rusuhin wall-nya olan, lumayan ngespam ria.
K bye
C u


Demikianlah Artikel Si Olan Ultah!!!-->Djobel

Sekian Kunci gitar Si Olan Ultah!!!-->Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Si Olan Ultah!!!-->Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/09/si-olan-ultah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,