Hukum Gossen 1 -->Djobel

Hukum Gossen 1 -->Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Hukum Gossen 1 -->Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Hukum Gossen 1 -->Djobel
Judul lagu : Hukum Gossen 1 -->Djobel

lihat juga


Hukum Gossen 1 -->Djobel

Artikel by Djobel, Holehole haho, Coy...

Gua yakin, tapi kaga yakin, kalau sebenarnya gua bingung ngomong apaan.
Benar-benar keroco.

Pokoknya, belakangan ini gua dijelaskan oleh guru ekonomi di sekolah mengenai sebuah pelajaran yang bernama ekonomi...
OrangLaen: Kakek-kakek sedot WC juga tau begituan..
Guah: Kok bisa??
OrangLaen: YA IYALAH!!! Yang namanya guru ekonomi yang pasti ngajarin ekonomi, bukan ngajarin ramal jenenge inyong...
Guah: Oh iya ya... TApi kalo lu udah tau, ngapain lu nanya??
OrangLaen: GUA KAGA NANYA!!! Ih, nih orang bikin kesel banget, sumpah. Belom pernah gua kenalin lu sama tangan kanan gua??
Guah: Belom. Kenalin dong.
OrangLaen: Nih, sekalian salam sayang dari gua!!
*GEDEBOK!!!
Guah: ADOEH!!!
OrangLaen: Lagian ngeselin banget...
Hesket: SETUJU!!
Guah: Nih manusia bukannya belain gua...
Hesket: Lagian ngapain lu ikut2an teknik lawak gua dengan menggunakan tamparan dan tabokan??
Guah: Oh iya ya... Hehehekk

Pokoknya, guru ekonomi ini orangnya cowok.
OrangLaen: Mau banci juga gua bodo amat.
Guah: Nah, jadi pelajarannya waktu itu adalah mengenai hal-hal yang mengenai pelajaran ekonomi...
OrangLaen: Nih orang bener-bener yak..... Kaga kenyang-kenyang digebok!!
Guah: Abis kaga sakit..
OrangLaen: Oh, kaga sakit?? KAGA SAKIT?? Oke, fine.... JEFRI!!!!! SINI, BANTUIN GUA!!!
Guah: Waduh... Jefri??
Jefri: Kenapa, OrangLaen?? Ada yang bisa saya banting??
OrangLaen: Nih, si Djobel ngeselin.. Taboklah dia agar aku bahagia...
Jefri: Gampang, gampang...
Guah: Weits, tunggu dulu... Jefri, duduk... DUDUK JEFRI!!! DUDUK!!! BRAINLESS NAKAL!! MALAM INI KAU TIDAK BAKAL DAPAT MAKANAN!! DIAM!! AKU PEMIMPINMU!!!
Jefri: Oh, tidak bisa... Lo, gue, endh...
(jefri ancang-ancang, gua meringkel di tanah)
*TTTHABBOOKKK!!!!
Hesket: HORE!! Bebas dari plagiator!!!
(Djobel mendarat setelah 40 hari 40 malem melayang di udara (kagak makan masih bisa aj hidup??))
Guah: Dimana aku? Apa yang aku lakukan disini? Apakah itu kau, Joko?? Sebenarnya siapa aku ini??
Pria/Wanita: Haaii, cin... Welcam di Tanah Lawang...
Guah: Tanah Lawang? Setau gua adanya taman lawang...
Pria/Wanita: Ini lebiyh baik, say... Ini Taman Lawang PLUS (+) Tanah Abang...
Guah: Tanah Abang?? Pusat perbelanjaan yang sangat rame itu?? YANG PUSAT GROSIRAN DIMANA AKU SERING DIAJAK OLEH ORANGTUAKU KESANA DAN AKU OGAH-OGAHAN?? (<-- Tidak sesuai aslinya, hanya mendamarsisiritir... Maklum, Brainless.)
OrangAsing: Iyya dong cin...
Djobel: TIDHUAAKKKKK!!!!!!!

Dan hal berikutnya yang gua tahu, gua sudah ngelantur jauh dari topik aslinya.
Intinya, di sekolah guru ekonomi gua ngajarin tentang---
OrangLaen: Awas aj kalo bilang "Pelajaran elonomi"
Djobel: Kagak lah... Plaey Taime's Ofer.. (wezz.. Bahasa inggrisnya coy, keren keroco abizz)
Diajarin mengenai hukum Gossen... Jadi begini...
"Konsumen sebagai manusia yang tidak tahu diri, pasti akan mengkonsumsi barang sampai tingkat kepuasan yang dimiliki maupun tidak dimiliki oleh barang tersebut habis, dihabiskan oleh Djobel" (bukan) Hukum Gossen 1
Pokoknya, intinya itu Gossen itu sudah meninggal.
Salah.
Maksudnya, kalo orang mengkonsumsi (bahasa inggrisnya: memakai) barang terus-terusan, pasti lama-lama bosen juga. Atau lama-lama kenyang juga. Atau kembung juga. (pengecualian: toilet)

Nah, hukum yang gua anggap unik ini, ternyata dapat dilihat contoh langsungnya... Yaitu adalah FECEBOEK!!! Benar, facebook telah perlahan-lahan ditinggalkan, sama seperti pendahulunya, baik Frenzther maupun MaySpece. Kita bisa menarik contoh ditinggalkannya Feceboek ini dari tokoh terdekat kita, yakni Hesket.
Benar, hesket telah meninggalkan FB untuk Twitre... Sementara gua tetap setia bersama FB... Kenapa?? Jelas, karena sebenarnya gua udah bikin acount Twitre, tapi approval mail-nya kaga masuk-masuk di YahouMail gua. Jadi kaga bisa ngapa2in di Twitre. Hehe. Maaf muna.

Udahan. Gua maunya nulis sampe sini aj. Pendek banget. Pendek-pendek kopong (kebanyakan di Obrolan Tak Jelas). Yaudahlah...
K bye
C u


Demikianlah Artikel Hukum Gossen 1 -->Djobel

Sekian Kunci gitar Hukum Gossen 1 -->Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Hukum Gossen 1 -->Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/09/hukum-gossen-1.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,