I'm Baaaaack!!-->Djobel

I'm Baaaaack!!-->Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul I'm Baaaaack!!-->Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : I'm Baaaaack!!-->Djobel
Judul lagu : I'm Baaaaack!!-->Djobel

lihat juga


I'm Baaaaack!!-->Djobel

Artikel by Djobel, Halo orang2, ini blogger kesay--
Hesket: STOP!!!
Guah: Napa sket?
Hesket: Rasany ada yang aneh sama judul post lu...
Guah: Dimananya??
Hesket: Bentar, mikir dulu....
Guah: Yaudah, pikirlah. Gua lanjutin ya??
Hesket: Silahkan...
Guah: Lanjut..

Jadi... Seperti yang anda2 ketahui, BBCompeniy sudah memiliki ackoun Twitre resminya, @Brainlesssss...
Dan seperti yang gua jelaskan di Hukum Gossen 1 -->Djobel, Fecebouk sudah mulai ditinggalkan, termasuk oleh gua... Jadi, alasan utama kenapa gua pergi jauh selama ini (dari BBBlog) adalah, karena baru terlena dengan Twitre...
Tapi, jangan berharap terlalu tinggi, karena kalo harapannya tidak tercapai, kepelantingnya pasti sakit. Di post kali ini gua cuman bakal menulis tentang kejadian2 yang baru2 ini terjadi dalam hidup gua (Bom Solo NOT Included(Teroris Bom Solo bukan bagian kehidupan gua, gua sukanya Ayam Bakar Solo))...

Jadi, mulai dari kejadian hari ini...
Ralat. Seharusnya "kemaren", bukan hari ini. Jadi, kemaren, gua nulis di Twitre begini...
"Lagi Gatau (Galau Lv. 2) di BBBlog mau nulis apaan......"
Tiba-tiba, tiada angin tiada hujan, yang ada hanya harapan akan adanya reply, tiba-tiba secercah retweet plus reply (yang kaga ngerti sistem Twitre belajar dulu sono di Blogny orang laen!! BBBlog tidak menyediakan saran2 serius, kecuali kalo datangnya dari Hesket atau Olan) turun dari BB (BleckBery, bukan Brainless B.) nyokap gua (dimana saat itu gua gunakan untuk OL), dan ternyata datangnya dari teman gua yang bernama Gisel.. Dia berkata:
"Tulis ttg gue bel! RT"
(Tidak termasuk RT (Rukun Tahixx))
Dia mengatakannya tepat sebelum gua buang ludah...
Jadi yaudah, gua bakal nulis tentang gisel, yang seharusnya, seinget gua, pernah gua tulis sebelumnya di The Three non-Brainless and I-->Djobel... Gak tau kalo gua salah inget...
Jadi, ada seekor anak bernama Gisel.. Anak cewek. Dia temen gua. Bentuknya sipit (emang, bukanny rasis), pendek, gempel, imut *cuih*, dan blablabla... Sisanya kgak penting. Dia ini senang manggil gua "Freak", yang membuat gua bingung... "Kok dia bisa tau??" Tapi emang, gua setengah sarap kalo di kelas (setengah sarap, setengah Brainless. Normal? Apaan tuh??). Jadi, ocehan kaga penting gua diatas gua harap bisa memenuhi nafsunya akan "keeksisan"...

Dah, semoga masih cukup tempat untuk lawakan jayus lainnya.
Jadi, selanjutnya, gua bakal menulis tentang iklan yang ada di TiVi... Jadi, ada iklan deodoran spray, namanya "Exe" (bukan nama sebenarnya (hehe, kangen juga nulis "bukan nama sebenarnya")). Jadi, di iklan ini, ada kesalahan pengiklanan... Ceritanya, ada banyak malaikat berjatuhan dari langit... Karena malaikat2 ini mencium wangi dari spraynya cowok, dan spraynya adalah spray "Exe" ini. Dan menurut gua, kok jadi kaya iklan "Baigon"?? Sama2 semprotan yang bisa membuat mahluk terbang "lupa diri", sampai "tewas"... (Terinspirasi dari lawakan nyokap gua... Sori kalo kurang orisinil)

KETIGA!!!
Ingatkah anda tentang BrainBox?? (Baca: Cikidung dung-->Djobel) Gua sudah menemukan penemuan gaje lainnya.. Namanya BBMovez!!! Dougie? LEWAT!! Cat Daddy? LEWAT!! C-Walk? LEWAT!! Jerk? LEWAT!! Shuffle? LEWAT JAUH LAGI!! Debus? Masi kalah dewa...
Gua sangat menjunjung tinggi Brainless, sampe2 nama gerakan gua aj gua namain BBMovez...
Karena penjelasannya ribet, kita lanjutin nanti aj..

Sekarang, gua bakal memberi berit-- *PLAK!!!!*
Buset!! APAAN TUH??
Hesket: GUA!!
Djobel: Napa lagi, sket??
Hesket: Lu kira gua bego??
Djobel: Iya.
Hesket: Oh.
Guah: Yaudah, lanjutin.
Mengenai penjelasan yang kepotong tadi, gu--
Hesket: HOI!! Gua belon kelar!!
Guah: Ap lagi??
Hesket: Lu kira gua bego??
Guah: Kan udah gua jawab sket... IYA!!
Hesket: Makanya!!!
Guah: Makanya apa??
Hesket: Makanya gua lupa mau ngomong apa...
Guah: Jyah, si bodi--
Hesket: AH!! Gua inget!! Gua mau protes soal judul!!
Guah: Napa judulnya??
Hesket: Harusnya "A"nya 3, "C"nya 2, "!" nya 3!!!
Guah: Elah, gitu doang.. Ntar gua betulin..
Hesket: Kapan?
Guah:Kapan-kapaaaann, kita berjumpa lag *PLAK*
Guah: Ap lagi???
Hesket: Malah nyanyi.. Plagiat lagi.
Guah: Plagiat apaan?
Hesket: nampar2an kan yang bikin gua!!
Guah: Kan yang nampar elu!!
Hesket: KAN YANG NULIS ELU!!!
Guah: Yaudah, ntaar gua betulin..
Hesket: Kapan?? Awas aj ka;lo nyanyi lagi.
Guah: Ntar, tahun 2112.
Hesket: Tahun lahirnya Doraendong??
Guah: Yoik.
Hesket: Yaudah.
Guah: Gua lanjut ya?
Hesket: Sokk...
Guah: Melajutkan pembicaraan yang terpotong tadi, gua ingin menjelaskan mengenai peninjuan gua selama 3 bulan ini... Jadi, sudah 3--
OrangLaen: Salah tulis, aturan "peninjauan"
Guah: Yaudah, elu yang ralatin. Daripada soalannya panjang lagi.
Sudah 3 bulan BBBlog berlari mengejar Matahari Deparmen Setor  ketenaran keroco, sekarang, di bulan ketiga ini, gua menyadari adanya penurunan kereatifias smenjak bulan pertama, bulan Juli. Menyedihkan. Bulan Juli: 32 Post; bulan Agustus: 13 post; dan September, termasuk post ini: 11 post.
Menyedihkan..
HOKS!! HOKS!!! HOKS!!!! (kalo hiks kan buat orang alay biasa... Gua kan Orang Alay Luar Biasa, A.K.A. BRAINLESS!! HOREE!!!)

Jadi, semoga kreatifitas kami di bulan November mendatang bisa meningat 103 1/2% dari bulan2 sebelumnya...
Ralat: Oktober
Jadi, ya mau ap lagi??
K bye
C u




Demikianlah Artikel I'm Baaaaack!!-->Djobel

Sekian Kunci gitar I'm Baaaaack!!-->Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel I'm Baaaaack!!-->Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/09/i-baaaaack.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,