Inibioskop | Paranormal Activity 4 Sinopsis, Review, dan Trailer and Movie Reviews

Inibioskop | Paranormal Activity 4 Sinopsis, Review, dan Trailer and Movie Reviews - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Inibioskop | Paranormal Activity 4 Sinopsis, Review, dan Trailer and Movie Reviews, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Inibioskop | Paranormal Activity 4 Sinopsis, Review, dan Trailer and Movie Reviews
Judul lagu : Inibioskop | Paranormal Activity 4 Sinopsis, Review, dan Trailer and Movie Reviews

lihat juga


Inibioskop | Paranormal Activity 4 Sinopsis, Review, dan Trailer and Movie Reviews

Artikel 2012, Artikel Hollywood,
Paranormal Activity 4 (2012)

Negara
19 Oktober 2012

Negara
Amerika Serikat

Bahasa
Inggris

Director
Henry Joost, Ariel Schulman

Producer
Oren Peli, Jason Blum

Pemeran
Kathryn Newton, Brady Allen, Matt Shively, Aiden Lovekamp, Katie Featherston, Alexondra Lee, Stephen Dunham

Cinematography
Doug Emmett

Trailer


Synopsis
Di akhir film kedua Katie membunuh adiknya serta suaminya yang kemudian membawa ponakannya bernama Hunter. Film keempat ini bersetting setelah lima tahun dari film kedua.  Sebuah keluarga mempunyai dua orang anak bernama Wyatt dan Alex yang tinggal di kota Nevada. Keanehan muncul ketika kehadiran tetangga baru  yaitu seorang wanita muda dan anak bernama Robbie yang berada di depan rumah mereka. Suatu ketika sang ibu sedang sakit sehingga harus di rawat inap, Robbie pun dititipkan pada keluarga Alex dan kehadirannya membawa kejadian aneh terjadi. Untuk mencari tahu apa yang telah terjadi dirumahnya Alex meminta pertolongan kepada Ben untuk merekam segala kejadian.

Review

Teknik Mockumentary yang digunakan paranormal activity 4 terasa Pointlees yang hanya digunakan dalam upaya meneruskan ciri dari paranormal activity . Meskipun film ini menggunakan teknik Mockumentary namun beberapa bagian seakan melupakan esensi dari penggunaan teknik itu sendiri.  Tidak ada momen yang mengerikan dalam upaya memberikan jump scared bagi audiens. Bahkan terkesan membosankan, datar, tanpa adanya sesuatu yang mengejutkan. Teror-teror yang coba dihadirkan juga terasa kurang. Paranormal Activity 4 melanjutkan kisah dari paranormal activity 2 namun untuk ceritanya hanya diberi porsi yang tidak banyak sehingga tidak memberikan jawaban apapun tentang  film sebelumnya. So, film Paranormal Activity 4 cukup menghibur namun tidak mampu meningkatkan kualitas film sebelumnya.


Demikianlah Artikel Inibioskop | Paranormal Activity 4 Sinopsis, Review, dan Trailer and Movie Reviews

Sekian Kunci gitar Inibioskop | Paranormal Activity 4 Sinopsis, Review, dan Trailer and Movie Reviews, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Inibioskop | Paranormal Activity 4 Sinopsis, Review, dan Trailer and Movie Reviews dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2016/06/inibioskop-paranormal-activity-4.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,