Inibioskop | Film North Face 2008 Synopsis, Review, And Trailer and Movie Reviews

Inibioskop | Film North Face 2008 Synopsis, Review, And Trailer and Movie Reviews - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Inibioskop | Film North Face 2008 Synopsis, Review, And Trailer and Movie Reviews, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Inibioskop | Film North Face 2008 Synopsis, Review, And Trailer and Movie Reviews
Judul lagu : Inibioskop | Film North Face 2008 Synopsis, Review, And Trailer and Movie Reviews

lihat juga


Inibioskop | Film North Face 2008 Synopsis, Review, And Trailer and Movie Reviews

Artikel 2008, Artikel Eropa,
North Face (2008)
Rilis:
09 Oktober 2008
Bahasa:
 Jerman
 Negara:
Austria, Jerman, Switzerland
Director:
Phillipp Stolzi
Producer:
Benjamin Hermann
Pemeran:
Ulrich Tukur, Benno Furmann, Johanna Wokalek, florian Lukas
  Cinematography:
Kolja Brandt

Trailer

Sinopsis
Pemimpin redaksi koran Berliner Zeitung bernama Henry Arau (Tukur) ketika mendengar ada yang ingin mendaki dinding utara, Henry bersama reporter Luise (Wokalek) langsung bergegas menuju Berne, Swiss. Rupanya salah satu pendaki bernama Toni Kurz (Furmann) teman lama Luise. Kurz bersama temannya bernama Hinterstoisser (Lukas) keluar dari ketentaraan dikarenakan merasa bakat mereka tidak di apresiasi, sudah berlatih keras untuk mendaki.

Review
Selain menjadi merek peralatan dan juga pakaian pendaki gunung  bernama Eiger. Eiger sebenarnya merupakan salah satu puncak gunung pada pegunungan Alpen di Swiss yang memiliki ketinggian 3970 m di atas permukaan laut. Dinding utaranya bernama Nord Wand dalam bahasa Jerman. Pertama kali di panjat di tahun 1938 pada ekspedisi Austria-Jerman dan merupakan salah satu dinding tuara terbaik sekaligus tersulit untuk didaki di pegunungan Alpen. Pendakian ini memakan banyak korban sebab selain cuaca juga tebingnya yang hampir 90 derajat.


Dengan kemajuan teknologi adegan pendakian gunung ditampilkan dengan real. Disini audience yang awam seakan mendapatkan tutorial tentang teknik pendakian jaman dulu yang alatnya mereka buat sendiri. Beberapa adegan meemang syuting pada tempat aslinya namun adegan tertentu dilakukan di studio. Untuk mendapatkan efek yang asli studio tersebut didinginkan hingga mencapai 10 derajat celcius. 


Demikianlah Artikel Inibioskop | Film North Face 2008 Synopsis, Review, And Trailer and Movie Reviews

Sekian Kunci gitar Inibioskop | Film North Face 2008 Synopsis, Review, And Trailer and Movie Reviews, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Inibioskop | Film North Face 2008 Synopsis, Review, And Trailer and Movie Reviews dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2016/06/inibioskop-film-north-face-2008.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,