Inibioskop | War Dogs 2016 Trailer dan Synopsis and Movie Reviews

Inibioskop | War Dogs 2016 Trailer dan Synopsis and Movie Reviews - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Inibioskop | War Dogs 2016 Trailer dan Synopsis and Movie Reviews, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Inibioskop | War Dogs 2016 Trailer dan Synopsis and Movie Reviews
Judul lagu : Inibioskop | War Dogs 2016 Trailer dan Synopsis and Movie Reviews

lihat juga


Inibioskop | War Dogs 2016 Trailer dan Synopsis and Movie Reviews

Artikel 2016, Artikel coming soon, Artikel Hollywood,
War Dogs (2016)

Released:
19 Agustus 2016

Negara:
Amerika Serikat

Bahasa:
Inggris

Director:
Todd Phillips

Producer:
Scott Budnick, Mark Gordon, Bradley Cooper, Todd Phillips

Pemeran:
Jonah Hill, Bradley Cooper, Miles Teller, J.B. Blanc, dan Ana de Armas

Music:
Cliff Martinez

Cinematographer:
Lawrence Sher



Trailer


Sinopsis
War Dogs merupakan film yang didasarkan dari artikel majalah Roling Stone yang berjudul “Arms and The Dudes”. Film War Dogs film bergenre drama-komedi dengan disutradarai Todd Phillips dan di bintangi oleh Jonah Hill, Bradley Cooper, Miles Teller, J.B. Blanc, dan Ana de Armas.

War Dogs mengisahkan dari kisah nyata dari dua pedagang bernama David Packouz dan Efraim Diveroli yang merupakan pedagang senjata api. Diveroli dan Packouz mendapatkan kontrak lebih dari 200 Us dolar dari Pentaagon guna mempersenjatai Sekutu Amerika yang berada di Afghanistan. Namun mereka melakukan penipuan dengan mengambil pasokan senjata dari produk keluaran negara China. Hal ini menyebabkan kontrak mereka ditangguhkan dan membawa Diveroli harus dihukum selama empat tahun di penjara.


Demikianlah Artikel Inibioskop | War Dogs 2016 Trailer dan Synopsis and Movie Reviews

Sekian Kunci gitar Inibioskop | War Dogs 2016 Trailer dan Synopsis and Movie Reviews, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Inibioskop | War Dogs 2016 Trailer dan Synopsis and Movie Reviews dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2016/05/inibioskop-war-dogs-2016-trailer-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , ,