Inibioskop | Stand By Me 1986 Synopsis and Review and Movie Reviews

Inibioskop | Stand By Me 1986 Synopsis and Review and Movie Reviews - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Inibioskop | Stand By Me 1986 Synopsis and Review and Movie Reviews, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Inibioskop | Stand By Me 1986 Synopsis and Review and Movie Reviews
Judul lagu : Inibioskop | Stand By Me 1986 Synopsis and Review and Movie Reviews

lihat juga


Inibioskop | Stand By Me 1986 Synopsis and Review and Movie Reviews

Artikel 1980an, Artikel Hollywood, Artikel top movies,
Stand By Me (1986)

Rilis:
08 agustus 1986
Bahasa:
 Inggris
 Negara:
Amerika Serikat
Director:
Rob Reiner
Produser:
Andrew Scheinman, Bruce A. Evans
Pemeran:
Wil Wheaton, Kiefer Sutherland, Jerry O’Connell, River Phoenix, Corey Feldman   Cinematography:
Thomas Del Ruth
Distributor:
Columbia Pictures.




Trailer


Sinopsis
Chris Cambers, Gordie Lachance, Teddy Duchamp dan Vern Tessio keempat anak ini memiliki latar masing-masing, Chris berasal dari keluarga berantakan dan lingkungannya juga menganggap dirinya berantakan, Dia berusaha melepas stigma tersebut.Gordie yang menjadi karakter utama sebagai narator film ini merasa ayahnya kurang memperhatikan dirinya dan dirinya sedih kakak kesayangannya meninggal. Teddy pernah disiksa ayahnya yang gila dan terakhir Vern anak yang lugu yang gampang dijahili.

Keempatnya melakukan perjalanan cross country dalam upaya menemukan mayat seorang anak yang tewas karena kecelakaan kereta api. Mereka menganggap jika mereka menemukan mayatnya terlebih dahulu mereka bisa terkenal. Namun bukan hanya mereka saja yang mencari ketenaran, namun ada segerombolan remaja nakal dipimpin oleh Ace Merrill juga ingin menemukan mayat tersebut.

Review
Inti dari film Stand By Me sebenarnya mengenai pendalaman setiap karakter utamanya. Dalam perjalanan ini semuanya akan mencurahkan isi hati mereka, ketakutan, dan kegalauan yang mereka alami dan menjadi sebuah perjalanan yang tidak terlupakan sekaligus mengubah hidup mereka untuk selamanya. Berdasarkan novel Stephen King yang berjudul The Body, filmnya memang cukup memikat. Selain akting dari aktor anak-anak yang natural, penonton bisa mengidentifikasi diri mereka dengan salah satu karakter anak dalam film ini. Dimana film ini membuka hati audience, bahwasannya masa kecil yang penuh kesulitan bisa teratasi bersama asal ada teman untuk bisa diajak berbagi rasa bersama. 


Demikianlah Artikel Inibioskop | Stand By Me 1986 Synopsis and Review and Movie Reviews

Sekian Kunci gitar Inibioskop | Stand By Me 1986 Synopsis and Review and Movie Reviews, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Inibioskop | Stand By Me 1986 Synopsis and Review and Movie Reviews dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2016/05/inibioskop-stand-by-me-1986-synopsis.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , ,