Inibioskop | Sinopsis USS Indianapolis: Men OF Courage Movie 2016 and Movie Reviews

Inibioskop | Sinopsis USS Indianapolis: Men OF Courage Movie 2016 and Movie Reviews - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Inibioskop | Sinopsis USS Indianapolis: Men OF Courage Movie 2016 and Movie Reviews, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Inibioskop | Sinopsis USS Indianapolis: Men OF Courage Movie 2016 and Movie Reviews
Judul lagu : Inibioskop | Sinopsis USS Indianapolis: Men OF Courage Movie 2016 and Movie Reviews

lihat juga


Inibioskop | Sinopsis USS Indianapolis: Men OF Courage Movie 2016 and Movie Reviews

Artikel 2016, Artikel coming soon, Artikel Hollywood,

USS Indianapolis: Men OF Courage  (2016)

Rilis: 
30 Mei 2016
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa: 
Inggris 
Direktur: 
Mario Van Peebles 
 Sinematografi: 
Andrzej Sekula 
Pemeran: 
Nicolas Cage, Cody Walker, Thomas Jane, Brian Presley, Tom Sizemore, Matt Lanter 
Produser: 
Richard Rionda Del Castro.

Trailer

Sinopsis
salah satu kapal tercepat bernama kapal USS Indianapolis yang pernah ada dalam angkatan senjata Amerika. Dibawah pimpinan bernama kapten McVay (Nicolas Cage), para awak kapal melakukan perjuangan dengan berani untuk setiap perang yang terjadi pada wilayah pasifik. Ketika itu telah terjadi kesepakatan yang dilakukan oleh presiden Truman atas menyerahnya negara Jerman , dan memberikan misi baru pada Mcvay. Ketika itu pemerintah negara Amerika telah mengembangkan senjata rahasia yang mana McVay beserta kru kapal diminta untuk mengantarkan ke negara Guam.


Misi yang dilakukan berlangsung tidak ada halangan, sementara itu McVay ditugaskan untuk mengangkut kru menuju pulau yang berada di daerah pasifik yang mana mereka akan melaksanakan penelitian. Namun sepanjang jalan, bencana sudah menyerang mereka. Di bawah pimpinan Panglima Hasimoto, kapal selam yang dimiliki oleh pemerintahan Jepang meluncurkan serangan pada kapal Indianapolis, yang mengakibatkan 1.2000 awak kapal tersisa 900 orang yang berhasil melepaskan diri dari kapal Indianapolis yang tenggelam. Mereka berada di atas permukaan air untuk menunggu pertolongan. Namun berbagai ancaman menunggu mereka dari cuaca, kelaparan, hingga predator yang mematikan.


Demikianlah Artikel Inibioskop | Sinopsis USS Indianapolis: Men OF Courage Movie 2016 and Movie Reviews

Sekian Kunci gitar Inibioskop | Sinopsis USS Indianapolis: Men OF Courage Movie 2016 and Movie Reviews, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Inibioskop | Sinopsis USS Indianapolis: Men OF Courage Movie 2016 and Movie Reviews dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2016/05/inibioskop-sinopsis-uss-indianapolis.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , ,