Inibioskop | Sinopsis Manhattan Night Movie 2016 and Movie Reviews

Inibioskop | Sinopsis Manhattan Night Movie 2016 and Movie Reviews - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Inibioskop | Sinopsis Manhattan Night Movie 2016 and Movie Reviews, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Inibioskop | Sinopsis Manhattan Night Movie 2016 and Movie Reviews
Judul lagu : Inibioskop | Sinopsis Manhattan Night Movie 2016 and Movie Reviews

lihat juga


Inibioskop | Sinopsis Manhattan Night Movie 2016 and Movie Reviews

Artikel 2016, Artikel coming soon, Artikel Hollywood,

Manhattan Night (2016)

Rilis:
20 Mei 2016 
Negara:
Amerika Serikat
Bahasa:
Inggris 
Direktur: 
Brian DeCubellis 
Produser: 
Brian DeCubellis, Steven Klinsky, Adrien Brody 
Sinematografi: 
Michael McDonough
Pemeran: 
Adrien Brody, Campbell Scott, Yvonne Strahovski, Linda Lavin, Jennifer Beals.


Trailer


Sinopsis
Seorang jurnalis kriminal  bernama Porter Wren yang tulisannya banyak dibaca oleh masyarakat. Porter sendiri memiliki istri bernama Lisa Wren, kehidupannya bersama Lisa cukup harmonis dengan karirnya yang berada di puncak kesuksesan. Suatu hari Porter bertemu dengan Caroline Crowley yang merupakan wanita cantik yang ditemuinya di sebuah pesta seorang penerbit. Di sana mereka berkenalan yang kemudian mengajak Porter untuk hadir di apartemen miliknya. Porter pun kemudian datang ke apartemen Caroline yang bermaksud untuk meminta agar Porter mau menyelidiki kematian suaminya. Namun saat menjalani penyelidikan, rupanya Porter semakin dekat dengan Caroline yang menyebabkan mereka berselingkuh. Apa yang dilakukan Porter bisa membahayakan kehidupan keluarganya. Namun meskipun begitu dirinya tidak bisa pergi dikarenakan dirinya sudah terlalu jatuh pada kasus kematian suami Caroline bernama Simon Crowley.




Demikianlah Artikel Inibioskop | Sinopsis Manhattan Night Movie 2016 and Movie Reviews

Sekian Kunci gitar Inibioskop | Sinopsis Manhattan Night Movie 2016 and Movie Reviews, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Inibioskop | Sinopsis Manhattan Night Movie 2016 and Movie Reviews dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2016/05/inibioskop-sinopsis-manhattan-night.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , ,