Inibioskop | Sinopsis Film Pacarku Anak Koruptor (2016) and Movie Reviews

Inibioskop | Sinopsis Film Pacarku Anak Koruptor (2016) and Movie Reviews - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Inibioskop | Sinopsis Film Pacarku Anak Koruptor (2016) and Movie Reviews, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Inibioskop | Sinopsis Film Pacarku Anak Koruptor (2016) and Movie Reviews
Judul lagu : Inibioskop | Sinopsis Film Pacarku Anak Koruptor (2016) and Movie Reviews

lihat juga


Inibioskop | Sinopsis Film Pacarku Anak Koruptor (2016) and Movie Reviews

Artikel 2016, Artikel Asia, Artikel coming soon, Artikel Indonesia,
Pacarku Anak Koruptor (2016)


Rilis: 26 Mei 2016 Negara: Indonesia Bahasa: Indonesia Sutradara: Sys Ns Pemeran: Jessica Milla, Masayu Anastasia, Camelia Malik, ahmad Albarm Guruh Soekarno Putra, Jajang C.Noer, Ray Sahetapi, dan Sabda Ahessa Distributor: SSS Pictures

Trailer


Sinopsis
Film ini di sutradai oleh Sys NS dengan juga ditulis olehnya. Di bintangi oleh Jessica Milla, Masayu Anastasia, Camelia Malik, Ahmad Albar, Guruh Soekarno Putra, Jajang C.Noer, Ray Sahetapi, dan Sabda Ahessa yang merupakan garapan rumah produksi SSS Pictures.


Seorang aktivi muda bernama Sayanda (Jessica Milla) jatuh hati pada seorang remaja bernama Gerhana (Sabda Ahessa) yang mempunyai ayah seorang koruptor (Ray Sahetapi). Jalinan cinta keduanya harus terhalang ideologi. Dimana Sayanda yang menyukai Gerhana harus menjebloskan ayahnya yang koruptor untuk di penjara. Hingga pada akhirnya Gerhana menyetujui dengan apa yang dinginkan oleh Sayanda.


Demikianlah Artikel Inibioskop | Sinopsis Film Pacarku Anak Koruptor (2016) and Movie Reviews

Sekian Kunci gitar Inibioskop | Sinopsis Film Pacarku Anak Koruptor (2016) and Movie Reviews, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Inibioskop | Sinopsis Film Pacarku Anak Koruptor (2016) and Movie Reviews dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2016/05/inibioskop-sinopsis-film-pacarku-anak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , ,