Inibioskop | Sinopsis Dan Review Bran Nue Dae Movie 2009 and Movie Reviews

Inibioskop | Sinopsis Dan Review Bran Nue Dae Movie 2009 and Movie Reviews - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Inibioskop | Sinopsis Dan Review Bran Nue Dae Movie 2009 and Movie Reviews, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Inibioskop | Sinopsis Dan Review Bran Nue Dae Movie 2009 and Movie Reviews
Judul lagu : Inibioskop | Sinopsis Dan Review Bran Nue Dae Movie 2009 and Movie Reviews

lihat juga


Inibioskop | Sinopsis Dan Review Bran Nue Dae Movie 2009 and Movie Reviews

Artikel 2009, Artikel Asia,
Bran Nue Dae (2009)


Rilis:  09 Agustus 2009 Negara: Australia Bahasa:Inggris Direktur: Rachel perkins Produser: Graeme Isaac, Robyn Kershaw Pemeran: Geoffrey Rush, Tom Budge, Magda Szubanski, Deborah Mailman, Ernie Dingo  Sinematografi: Andrew Lesnie Musik: Cezary Skubiszewski Distributor: Freestyle Releasing, Roadshow Films.



Trailer



Sinopsis
Willie jatuh hati pada Rosie (Mauboy). Namun dia kalah bersaing dengan pria lain yang lebih keren. Willie tidak bisa terlarut dalam kesedihan dikarenakan dirinya dikirim ke sekolah asrama di Perth menjadi seorang pendeta. Bapa Benedictus (Rush) kepala sekolah yang galak, mengajarkan kedisiplinan pada anak-anak asrama.
Beban bertambah  bagi Billie dirinya ditunjuk untuk menjadi ketua kelas. Namun dirinya membuat hal yang  buruk dengan mencuri makanan  di ruang makan. Menghadapi hukuman, seusai bernyanyi Willie kabur dari sekolah menuju ke kampung halamannya. Petualangan dimulai, dia bertemu dengan gelandangan yang cerewet hingga menumpang mobil. Tidak ketinggalan Benedictus berusaha mengejarnya untuk mengembalikan Billie ke asrama.


Review
Film Bran Nue Dae tidak mengambil sudut pandang politik ataupun drama yang serius tetapi drama komedi musikal. Seperti film Bollywood, adegan yang serius berubah menjadi nyanyian dalam hitungan detik. Namun bedanya Bollywood memiliki latar rumput yang asri namun film ini berlatar alam kering Australia. 

Film yang diangkat dari musikal yang berjudul sama pada tahun 90an, film ini sukses besar di negeri asalnya yaitu Australia. Diiringi beberapa lagu dengan lirik yang begitu khas dengan kondisi keadaan Australia serta kaum Aborigin yang terpinggirkan. Ini menjadi film musikal yang terasa menarik. Hanya saja twist yang dihadirkan seolah-olah menggampangkan konflik yang terjadi. Namun bukan berarti film ini buruk sebab musik dalm film benar-benar menarik.



Demikianlah Artikel Inibioskop | Sinopsis Dan Review Bran Nue Dae Movie 2009 and Movie Reviews

Sekian Kunci gitar Inibioskop | Sinopsis Dan Review Bran Nue Dae Movie 2009 and Movie Reviews, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Inibioskop | Sinopsis Dan Review Bran Nue Dae Movie 2009 and Movie Reviews dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2016/05/inibioskop-sinopsis-dan-review-bran-nue.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,