Trailer Film Raisa Tejebak Nostalgia

Trailer Film Raisa Tejebak Nostalgia - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Trailer Film Raisa Tejebak Nostalgia, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Trailer Film Raisa Tejebak Nostalgia
Judul lagu : Trailer Film Raisa Tejebak Nostalgia

lihat juga


Trailer Film Raisa Tejebak Nostalgia

Artikel Indonesia, Artikel trailer,
Penyanyi muda penuh prestasi Raisa Andriana belum lama ini meluncurkan trailer film pertamanya yang berjudul "Terjebak Nostalgia". Berangkat dari tema besar cinta dan lika-likunya, Terjebak Nostalgia merangkum polemik cinta, keajaiban dan perjalanan empat tokoh utama yaitu Raisa (Raisa Andriana), Reza (Chicco Jerikho), Sora (Maruli Tampubolon) dan Obin (Khiva Iskak). Pengambilan gambar film ini dilakukan di Jakarta serta New York.

“Ada yang bilang kota adalah tempat di mana orang-orang kesepian berkumpul menjadi satu. Seberapa kesepiankah kau saat itu? Apakah kesepianmu saat itu sebesar kesepianku saat ini?”.

Rako Prijanto yang dipercaya sebagai sutradara film tersebut, mengatakan ia memang sengaja memilih kota tersebut sebagai latar karena sesuai dengan jalan cerita. Rako ingin mengeksplorasi kota tersebut melalui film tersebut dan membaurkannya dengan jalinan cerita.
Produser Oreima Films Reza Hidayat mengaku mereka mengurus izin resmi untuk dapat syuting di New York sehingga produksi film tersebut perlu waktu yang lebih lama.
Mereka membawa 14 orang kru dari Indonesia ditambah beberapa orang lagi kru di kota tersebut.
"Terjebak Nostalgia" djadwalkan tayang pada 11 Februari 2016.



Demikianlah Artikel Trailer Film Raisa Tejebak Nostalgia

Sekian Kunci gitar Trailer Film Raisa Tejebak Nostalgia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Trailer Film Raisa Tejebak Nostalgia dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2015/12/trailer-film-raisa-tejebak-nostalgia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,