Trailer Film KungFu Panda 3 Terbaru

Trailer Film KungFu Panda 3 Terbaru - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Trailer Film KungFu Panda 3 Terbaru, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Trailer Film KungFu Panda 3 Terbaru
Judul lagu : Trailer Film KungFu Panda 3 Terbaru

lihat juga


Trailer Film KungFu Panda 3 Terbaru

Artikel film, Artikel trailer,

Masih ingat petualangan Panda gendut yang dari hanya sesosok asisten restoran hingga menjadi pendekar legendaris? Nah , Dreamworks akhirnya merilis trailer film ketiganya. Kali ini Po sudah menjadi sosok yang lebh hebat daripada sebelumnya dan ia juga dihormati oleh penduduk seisi desa atas aksi heroiknya. Namun di film ini Po mengalami kegalauan karena ia masih belum mengerti siapa dirinya yang sebenarnya.

Po akhirnya mendapat pencerahan ketika suatu hari seekor panda menemui dirinya yang ternyata adalah sang ayah kandung yang telah lama terpisah dengannya. Setelah bereuni, Po pun ikut bersama sang ayah untuk pergi ke desa panda tersembunyi dimana ia dilahirkan, dan saat itulah Po bertemu dengan banyak teman panda baru. Namun ketika penjahat super Kai muncul dengan misi menaklukkan para master kung fu di seantero China, Po mendadak harus jadi guru kung fu demi mengajari kaumnya bertarung dan menghentikan Kai bersama-sama.

Kung Fu Panda 3 kembali menghadirkan pengisi suara Jack Black (Po), Angelina Jolie (Tigress), Dustin Hoffman (Master Shifu), Jackie Chan (Monkey), Lucy Liu (Viper), dan Seth Rogen (Mantis), bersama pengisi suara baru Bryan Cranston (ayah kandung Po), J.K. Simmons (Kai) dan Kate Hudson (Mei Mei). Film animasi komedi besutan DreamWorks Animation ini akan dirilis 29 Januari 2016.





Demikianlah Artikel Trailer Film KungFu Panda 3 Terbaru

Sekian Kunci gitar Trailer Film KungFu Panda 3 Terbaru, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Trailer Film KungFu Panda 3 Terbaru dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2015/12/trailer-film-kungfu-panda-3-terbaru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,