Trailer Baru Batman v Superman: Kemunculan Doomsday

Trailer Baru Batman v Superman: Kemunculan Doomsday - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Trailer Baru Batman v Superman: Kemunculan Doomsday, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Trailer Baru Batman v Superman: Kemunculan Doomsday
Judul lagu : Trailer Baru Batman v Superman: Kemunculan Doomsday

lihat juga


Trailer Baru Batman v Superman: Kemunculan Doomsday

Artikel film, Artikel trailer,

Setelah sebelumnya Warner Bros merilis trailer perdana Batman v Superman: Dawn of Justice dengan atmosfer gelapnya. Kini di trailer keduanya, ada lebih banyak "bocoran" yang kita lihat, salah satu diantaranya adalah kemunculan Doomsday yang selama ini sering dikabarkan akan muncul di Batman v Superman: Dawn of Justice. Dan kemudian ternyata rumor ini bukan cuma isapan jempol fans DC Comic. Dengan dirilisnya trailer baru ini, Doomsday dipastikan siap membuat kehancuran dan hanya Trinity (julukan trio Batman, Superman dan Wonder Woman) yang mampu menghentikannya.
 
Doomsday
Sementara dengan munculnya Doomsday saja plot film ini sudah tertebak gambaran secara umumnya, Batman-Superman-Wonder Woman-Lex Luthor-Doomsday. Dan kemudian yang jadi perhatian para fans adalah wujud penampakan Doomsday.
Terlihat Doomsday versi film ini lebih mirip Orc dari Lord of The Rings, berbeda dengan perwujudan Doomsday selama ini di komik yang garang dan terkesan runcing.
 
Beberapa fans dengan iseng mencoba memperbaiki tampilan dari Doomsday versi film ini menjadi seperti ini
Lex Luthor
Lex Luthor versi Jesse Eisenberg ini memang cukup berbeda dari Lex-Lex sebelumnya. Bisa dibilang lex ini sedikit mirip Joker dengan gestur kocak dan cerewet, jauh dari kesan kelam dan serius. 

Semakin penasaran dengan film ini, karena ini menunjukkan bahwa mungkin filmnya tidak sekelam yang kita lihat di trailer pertamanya. Film ini akan menjadi pembuka DC Extended Universe dan akan dirilis 25 Maret 2016.


Demikianlah Artikel Trailer Baru Batman v Superman: Kemunculan Doomsday

Sekian Kunci gitar Trailer Baru Batman v Superman: Kemunculan Doomsday, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Trailer Baru Batman v Superman: Kemunculan Doomsday dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2015/12/trailer-baru-batman-v-superman.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,