Review Halfworlds, serial HBO Joko Anwar

Review Halfworlds, serial HBO Joko Anwar - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Review Halfworlds, serial HBO Joko Anwar, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Review Halfworlds, serial HBO Joko Anwar
Judul lagu : Review Halfworlds, serial HBO Joko Anwar

lihat juga


Review Halfworlds, serial HBO Joko Anwar

Artikel Featured, Artikel Review, Artikel Serial, Artikel TV,
Ini dia serial yang paling ditunggu oleh penikmat karya Joko Anwar, yaitu Halfworlds. Serial ini baru saja tayang premiere di HBO pada tanggal 29 November 2015 kemarin.
Yang menarik dari serial ini adalah kisah yang diangkat, yaitu demit atau mitologi makhluk supernatural yang ada di Indonesia. Berbagai nama hantu yang sudah akrab di telinga masyarakat pun juga dijadikan sebagai nama karakter penting dalam serial ini seperti Kuntilanak, Genderuwo, Palasik, Tuyul, Banaspati. Halfword mengisahkan dunia lain dari para makhluk mitologi Indonesia yang haus darah hidup berdampingan dengan manusia selama beberapa generasi. Mereka mengambil rupa layaknya manusia biasa, identitas mereka sebagai 'Demit' tersimpan dengan baik selama berabad-abad oleh keluarga yang sangat berkuasa. Munculnya kejadian supernatural misterius yang dikenal sebagai 'The Gift'akan menguak dunia tersembunyi ini
Dari segi cerita, memang masih terasa kosong sewajarnya episode pertama sebuah serial, namun sebagai pemanasan Halfworlds mampu membuat kita penasaran apa yang akan terjadi dengan tokoh2nya. Ada beberapa latar belakang tokoh yang masih abu-abu, serta plot yang belum jelas.  Yang menjadi daya tarik utama dalam serial ini adalah action yang dipertontonkan. Arifin Putra yang pernah bermain dalam The Raid 2, dalam serial ini kembali menunjukkan kemampuan akting dan bela dirinya. Akan ada banyak darah serta adegan sadis yang ditampilkan. 


Sayangnya serial ini hanya tayang di tv berbayar HBO, tapi tenang saja bagi yang tidak punya akses untuk menyaksikan episode perdana Halfworlds, kamu bisa menyaksikannya dari laman Facebook resmi milik Halfworlds. Dengan durasi yang hanya 30 menit rasanya terlalu pendek untuk sebuah episode perdana serial, apalagi karena kita sudah menanti serial ini dari beberapa bulan lalu.

Berkaca dari episode perdana ini, nampaknya Halfworlds akan lebih memanas di episode selanjutnya. Dalam episode pertamanya, Halfworlds baru memperkenalkan beberapa karakter penting, seperti Sarah (Salvita Decorte), Coki (Nathan Hartono), Gusti (Bront Palarae), Gorga (Alex Abbad), Pinung (Aimee  Saras), Nadia (Adinia Wirasti), dan Barata (Arifin Putra). Masih banyak karakter yang belum dimunculkan dalam serial ini, seperti Tony (Reza Rahadian), Juragan (Ario Bayu), Ros (Tara Basro) yang mungkin baru muncul dalam episode2 selanjutnya.



Demikianlah Artikel Review Halfworlds, serial HBO Joko Anwar

Sekian Kunci gitar Review Halfworlds, serial HBO Joko Anwar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Review Halfworlds, serial HBO Joko Anwar dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2015/12/review-halfworlds-serial-hbo-joko-anwar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , ,