Karakter Iko dan Yayan Dalam Star Wars Terungkap

Karakter Iko dan Yayan Dalam Star Wars Terungkap - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Karakter Iko dan Yayan Dalam Star Wars Terungkap, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Karakter Iko dan Yayan Dalam Star Wars Terungkap
Judul lagu : Karakter Iko dan Yayan Dalam Star Wars Terungkap

lihat juga


Karakter Iko dan Yayan Dalam Star Wars Terungkap

Artikel Artikel, Artikel Featured, Artikel film, Artikel trailer,
Sudah lama isu yang menyebut bahwa Iko Uwais dan Yayan Ruhian akan ikut proyek besar Star Wars: The Force Awakens. Hal ini tentunya membuat kita khususnya orang Indonesia penasaran akan peran mereka dalam film sci-fi epik legendaris ini. Selama ini pihak studio dan sang sutradara sangat misterius ketika ditanya perihal karakter yang dimainkan aktor dari Indonesia ini. Bahkan belum lama ini, dalam sebuah wawancara dengan reporter VOA, J.J. Abrams tidak mau berkomentar banyak ketika ditanya tentang peran Iko Uwais dalam film saga ke-7 Star Wars tersebut.


Namun akhirnya hari ini ada foto yang berhasil menjawab rasa penasaran kita semua, diambil dari halaman buku Star Wars: The Force Awakens: The Visual Dictionary ini, Yayan Ruhian dipastikan akan memerankan Tasu Leech sebagai pemimpin geng Kanjiklub, sebuah geng kejahatan terkenal dalam universe Star Wars. Hal ini sekaligus memperkuat bukti yang sebelumnya telah muncul yaitu boneka lego resmi Star Wars yang sangat mirip dengan perawakan Yayan Ruhian. Lalu bagaimana dengan Iko Uwais? Berdasarkan foto tersebut, Iko akan memerankan Razoo Qin-Fee, yang merupakan anggota geng Kanjiklub. Sepertinya, karakter Iko ini kemungkinan merupakan tangan kanan Tasu Leech dan orang kepercayaan si pemimpin geng.

Film ini juga dibintangi oleh Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew, Kenny Baker, John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Max von Sydow, dan  Lupita Nyong’o. Film ini sendiri disutradarai oleh J.J. Abrams. Star Wars: The Force Awakens akan dirilis pada tanggal 18 Desember 2015 mendatang di beberapa negara. Tapi indonesia menjadi salah satu negara yang beruntung karena akan mendapat jadwal rilis lebih awal yaitu tanggal 16 Desember 2015 nanti.


Demikianlah Artikel Karakter Iko dan Yayan Dalam Star Wars Terungkap

Sekian Kunci gitar Karakter Iko dan Yayan Dalam Star Wars Terungkap, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Karakter Iko dan Yayan Dalam Star Wars Terungkap dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2015/12/karakter-iko-dan-yayan-dalam-star-wars.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , ,