Ngelantur Sejak Menunggu Pengumuman SBMPTN by Olan

Ngelantur Sejak Menunggu Pengumuman SBMPTN by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Ngelantur Sejak Menunggu Pengumuman SBMPTN by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Ngelantur Sejak Menunggu Pengumuman SBMPTN by Olan
Judul lagu : Ngelantur Sejak Menunggu Pengumuman SBMPTN by Olan

lihat juga


Ngelantur Sejak Menunggu Pengumuman SBMPTN by Olan

Artikel by Olan, Hi readers

Gue mau bilangin kalau negara yang gue jagoin di Sepak Bola Piala Dunia 2014 yaitu Jerman, akhirnya jadi juara satu pada hari Senin, 14 Juli 2014. Sekali lagi JUARA SATU... Yeah *sorak-sorak kegirangan*

Sebenarnya gue udah pesimis aja untuk menjagokan Jerman di Piala Dunia 2014 ini, karena gue sempat ragu, waktu kapan gitu pernah kalah, dan juga di Final harus berhadapan dengan Argentina. Ya, tahu sendiri pemain di Argentina ada si Lionel Messi, kayak gimana mainnya.

Ngapain lo, panggil-panggil nama gue?
(taken from this)

Lanjut.

Ada yang gue bicarakan lagi selain bola, yaitu hal masa depan gue. Tepatnya di hari ini pengumuman SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) akan diumumkan di internet. Jujur, gue belum siap untuk menghadapi ini semua. Tapi, sekali lagi apapun hasilnya, itu artinya Tuhan memberikan yang jalan yang terbaik untuk kita. Mungkin kalau gagal, mungkin kita tidak enjoy dengan jalan itu. Ambil sisi positifnya saja.

Ini gue buka https://pengumuman.sbmptn.or.id/counter.php, hasilnya begini:

Ih... Gue takut ngelihatnya!!!
Lupakan masalah SBMPTN.

Lanjut.

Gue tersadar dengan perkataan Hesket, calon dokter, di Twitter:

- Pertama :


sumber: https://twitter.com/HeskethMinato/status/487839083666751488

Bagi yang tidak begitu jelas fotonya, gue ketik lagi:

Hidup jadi dokter jangan matre, jiwa sosial lw harus tinggi, carilah bisnis yang bisa menopang kehidupan kedokteran lw

 - Kedua:


sumber: https://twitter.com/HeskethMinato/status/487839265821171712

Bagi yang tidak begitu jelas fotonya, gue ketik lagi:

Jangan dikit-dikit obat dikit-dikit obat. Kalo pasien ga bisa bayar ya terima aja. Mau dia bayar pake pisang kek, jerami kek, gapapa

 - Ketiga:


sumber: https://twitter.com/HeskethMinato/status/487839386818445312

Bagi yang tidak begitu jelas fotonya, gue ketik lagi:

Banyak cara sembuh tanpa harus minum banyak obat seharusnya..

Gue jadi mikir dengan tweet barusan. Secara tidak langsung, hidup di zaman sekarang memang serba uang. Apa-apa uang. Parkir kendaraan pakai uang, sampai ke toilet aja pakai uang coba? Ternyata, uang membutakan hati dan pikiran kita. Kalau dipikir-pikir uang itu juga membuat kita untuk terpacu untuk bekerja, tapi di sisi negatif-nya adalah suka-sukanya yang mempunyai uang, seperti penguasa gitu.

Udah deh otak gue sudah tidak nyampe. Apa karena gue liburan terus, otak gue jadi kegeser, gini?

Entahlah.

Udah dulu postingan gue kali ini. Gue mempersiapkan mental dulu, buat jam 5-an buka pengumuman.sbmptn.or.id.

Salam Deg-degan

dari Olan.


Demikianlah Artikel Ngelantur Sejak Menunggu Pengumuman SBMPTN by Olan

Sekian Kunci gitar Ngelantur Sejak Menunggu Pengumuman SBMPTN by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Ngelantur Sejak Menunggu Pengumuman SBMPTN by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/07/ngelantur-sejak-menunggu-pengumuman.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,