Berjalan di Jalan Masing-Masing by Olan

Berjalan di Jalan Masing-Masing by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Berjalan di Jalan Masing-Masing by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Berjalan di Jalan Masing-Masing by Olan
Judul lagu : Berjalan di Jalan Masing-Masing by Olan

lihat juga


Berjalan di Jalan Masing-Masing by Olan

Artikel by Olan, Hi readers

Selamat ya yang sudah keterima masuk PTN (Perguruan Tinggi Negeri) melalui jalur SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi) dan yang masih belum keterima semangat dan terus berjuang, kawan!

Jujur, gue masih kecewa aja dengan pengumuman yang gue buka melalui intenet, kemarin sore sekitar jam maghrib gitu, gue nggak keterima. Ini sih sakit banget, seperti ditolak cinta. Mungkin, kalau gue analogi seperti cowok mau nembak ke seorang cewek yang ia taksir, tapi kurang begitu ada persiapan, baik mental maupun jiwa, jadinya cewek yang ia taksir mungkin akan menolak karena cowok tersebut ada yang kurang atau ada yang suka dengan cowok lain. Itu yang sedang gue rasakan sekarang.

Memang gue mengakui kurang di dalam persiapan, karena gue kurang begitu serius belajarnya, dan masih kurang untuk mengerjakan soal-soal tahun lalu di buku yang besar banget, dan juga passing grade yang minim. Itu yang menjadi masalahnya, tapi gue juga menduga disamping itu ada faktor lain, mungkin peminat yang banyak dan faktor keberuntungan gue tidak memihak di salah satu pilihan PTN yang gue pilih. Maafin Olan, ya Pa, Ma, Kakak, Olan nggak di PTN.

Oh... iya si Djobel mengtweet, seperti ini bunyinya:

sumber: https://twitter.com/TrobelBrainless/status/489393544654639104

Kalau ada yang nggak kelihatan fotonya, ini gue ketik lagi:

yang daftar sbmptn itu ribuan, dan yang gagal juga ribuan. Jadi, yang gagal juga bukan ente doang.

Lalu, Si Hesket mengtweet juga, seperti ini bunyinya:

sumber: https://twitter.com/HeskethMinato/status/489384044472193024

Kalau ada yang nggak kelihatan fotonya, ini gue ketik lagi:

Bodoamatlah kuliah dimana. Yang penting fix dokter!

Sampai si Djobel menasihati gue, seperti ini:
"Lan, terus berjuang. Jangan Down. Kata Hesket bilang, 'Bodoamatlah kuliah dimana. Yang pentik fix dokter!'. Nah lo dokternya tinggal diganti. Jadi sarjana hukum."
Gue hanya bisa menjawab, "Ok Bel.". Gue jadi semangat lagi.

Sampai ada temen gue yang sekelas sama gue, cewek, yang sudah keterima di Hukum Unbraw, katanya seperti ini:
"Belum jodoh, Lan. Cari jalan lain tenang aja."
Thanks, ya semuanya yang sudah menyemangati gue. Semoga kalian juga yang udah keterima jangan lupa sama gue dan sukses selalu untuk kalian.

Udah deh, Lan, lo galau mulu dari tadi.

Baiklah gue mau cerita tentang anak-anak Brainless tentang kuliahnya.

Gue seneng banget dapat kabar, si Djobel keterima SBMPTN di ITB (keren 'gak tuh?), kalau si Hesket sama dengan gue nasibnya, tapi dia masih coba lagi, si Sanjay (akrabnya si 'Galau') di BINUS, dan si Jefri, yang katanya dia di luar kota, tapi di luar negeri, yaitu di University of Melbourne (cakep juga, kan?). Waduh, gue lupa lagi mereka ambil fakultas apaan. Pokoknya si Hesket ambil Fakultas Dokter. Kalau gue sendiri, gue udah pasti di Trisakti, Fakultas Hukum. Waktu dulu kita bareng-bareng, ternyata kita berjalan di jalan masing-masing.

Tidak terasa, kita sudah tumbuh dewasa, kita sudah tidak anak-anak lagi. Kita harus mengambil keputusan dengan cepat dan tepat. Kita sudah lebih mandiri, lebih kuat, dan lebih rasional. Mungkin ini perpindahan yang terbaik untuk kita lewati di jalan ini.

Sepertinya sudah cukup postingan gue yang serius ini (yang nggak ada lucu-lucunya), selama beberapa hari belakangan ini, karena gue lagi mengeluarkan keresahan gue aja (dan menurut yang lain "Apaan sih?"), tapi setidaknya gue udah bisa ngeluarin itu semua daripada gue simpen-simpen dalam-dalam dengan rapi, tapi itu menjadi busuk. Jadi, postingan berikutnya, gue usahakan untuk melucu lagi, supaya nggak tegang aja.

Sanjay / Galau: "Apaan tuh Lan, yang tegang?"

Gue : "Kepalanya, Sanjay. Hahaha..."

Galau : "Oh... Gue kirain apaan."

Sukses selalu untuk kalian

dari Olan.


Demikianlah Artikel Berjalan di Jalan Masing-Masing by Olan

Sekian Kunci gitar Berjalan di Jalan Masing-Masing by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Berjalan di Jalan Masing-Masing by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/07/berjalan-di-jalan-masing-masing-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,