Jomblo Juga Punya Perasaan by Olan

Jomblo Juga Punya Perasaan by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Jomblo Juga Punya Perasaan by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Jomblo Juga Punya Perasaan by Olan
Judul lagu : Jomblo Juga Punya Perasaan by Olan

lihat juga


Jomblo Juga Punya Perasaan by Olan

Artikel by Olan, Hi readers

Hari ini hari apa ya? Gue lihat di kalender dulu. Lah kok gue nggak tahu hari ini, hari apa ya? Be*o banget sih gue, kan, kalender nggak kasih tahu hari ini itu hari apa.

Mendingan lihat tanggal dan hari di laptop, yang gue sedang ketik dalam postingan ini. Oh, iya, hari ini hari Sabtu, artinya? (deng deng deng deng, dengan backsound mencekam seperti nonton film thriller, atau horror, atau bahkan sinetron yang pada saat situasi mencekam.)


Artinya malam nanti itu, adalah Malam Minggu.

Oon : "Salah dong, Lan, yang bener Sabtu Malam."

Gue / Olan : "Lah, kok ada lo nongol di postingan gue?" bertanya dengan keheranan. "Nama lo Oon lagi, jelek amet!"

Oon : "Gue gitu loh, emang cuma virus aja yang bisa gangguin dalam perangkat komputer, laptop, maupun ponsel. Gue juga bisa dong gangguin postingan lo."

Gue : "Terserah lo deh." putus asa. "Kenapa sih lo protes aja?"

Oon : "Gue kan oposisi atau haters dari pikiran lo, agar hidup lo dapat terkontrol dengan lebih baik. Gitu."

Gue : "Oh... Gitu."

Gue bete banget, kenapa ada si Oon. -__-

Lanjut.

Kenapa gue bilang Malam Minggu? Karena eh... karena itu adalah musibah bagi kaum Jomblo. Jomblo sangat membenci, dimana orang berpacaran bisa mengumbar kemesraan dan hari itu, dunia hanya milik mereka berdua, seharusnya tidak begitu. Kaum Jomblo sangat terpukul, ketika pergi ke mall, yang hanya seorang diri seperti anak hilang yang mencari ayah dan ibunya, harus melihat orang pacaran berpegangan tangan, mesra-mesraan, dan hal romantis lainnya, sehingga membuat gue GEEE...LIII... BANGET!!!

Iya gue tahu, ini sangat berlebihan, tapi hormatilah kaum jomblo. Kalau saling menghormati, hidup ini damai dan indah sekali.

Selain itu, pengamat ngaco menurut Olan, S. Teh 2 Gelas, mengatakan kalau jomblo itu diakibatkan yang 1.) Orang itu terlalu pemilih, sehingga jomblo terus. Ini, sih, sulit sekali untuk berpacaran. Mungkin kriterianya terlalu banyak, sehingga sulit untuk pacaran. Lalu yang ke- 2.) Ada juga yang diakibatkan oleh terlalu tertutup, ini juga bisa berisiko. Mungkin orang itu tidak pernah bergaul dengan orang lain, sehingga pacar saja tidak punya, apalagi punya teman. Miris sekali. Lalu yang ke- 3.) Ada juga yang diakibatkan oleh sudah terbiasa dengan hidup sendiri. Ya namanya juga sudah terbiasa, ya sudah.

Lalu, tipsnya supaya punya pacar atau terhindar dari akibat yang ada diatas adalah mencoba dilawan katakan dengan akibat yang ada diatas. Semoga tipsnya bermanfaat untuk anda.

Oleh karena itu, gue sempat membuat puisi, dengan judul: Kenapa Malam Minggu, yang gue ciptakan sendiri. Klik disini.

Lalu, ada juga Djobel mencetuskan teori seperti ini:

Teori Djobel, yang sangat mutakhir.

Katanya, sih, teori tersebut (yang diatas) melalui brainstroming gitu, bareng Hesket. Gue nggak kepikiran sampe begitu hehe. Soal penafsiran teori tersebut, biarkan kalian menafsirkannya seperti apa. Apalagi, gue nggak nyampe otak gue sampai disitu.

Bukan sampai disitu saja, Saykoji membuat lagu dengan judul: Jomblo, lihat nih video klipnya:

Ini linknya, kalau tidak bisa melihat videonya, terutama di ponsel: http://www.youtube.com/watch?v=eZ9QtHvzk30

Udah dulu ya. Semangat ya kaum Jomblo!

Semoga bisa langsung skip ke hari Minggu, tapi jangan Senin juga, soalnya udah masuk lagi.


Salam Jomblo

dari Olan.


Demikianlah Artikel Jomblo Juga Punya Perasaan by Olan

Sekian Kunci gitar Jomblo Juga Punya Perasaan by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Jomblo Juga Punya Perasaan by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/07/jomblo-juga-punya-perasaan-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,