Besok, Anak Sekolah Masuk sedangkan Gue? by Olan

Besok, Anak Sekolah Masuk sedangkan Gue? by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Besok, Anak Sekolah Masuk sedangkan Gue? by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Besok, Anak Sekolah Masuk sedangkan Gue? by Olan
Judul lagu : Besok, Anak Sekolah Masuk sedangkan Gue? by Olan

lihat juga


Besok, Anak Sekolah Masuk sedangkan Gue? by Olan

Artikel by Olan, Hi readers

Oh... iya tadi Piala Dunia 2014 yang juara ketiga itu si Belanda ya. Kasihan juga si Brazil kalah, padahal dia yang tuan rumahnya. Selamat ya Belanda sudah tidak menjajah Indonesia lagi mendapat gelar juara ketiga Piala Dunia 2014.

Tadi, gue ngomongin bola ya?

Lupakan. Padahal, gue nggak ngerti bola sama sekali.


Lanjut.

Kali ini, gue merasakan ada yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Biasanya kalau pertengahan Bulan Juli itu masuk sekolah, sedangkan gue karena sudah lulus SMA dan nasib perkuliahan gue aja masih samar-samar dan deg-degan karena masih menunggu SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi) di tanggal 17 Juli 2014. Dan, parahnya lagi, kuliah yang gue masukin UNPAD, artinya termasuk peminat yang terbanyak. Mau mati gue ke laut? Gue nekad banget.

APAAA...??? 17 Juli, artinya bentar lagi dong? Persiapan gue cuma dua, yaitu berdoa dan pasrah. Karena, gue sudah pesimis pada saat undangan (SNMPTN), jadi gue pasrah aja. Nyokap gue juga pernah bilang ke gue, "Inilah Tuhan berikan yang terbaik, karena apapun usaha kita selama ini, Tuhan yang tentukan, ya itu yang terbaik bagi Tuhan dan kita semua." Gue jadi tersadar dengan perkataan nyokap barusan.

Gue jadi merasa bersyukur atas pemberian Tuhan. Gue masih bisa menghirup udara yang segar (meskipun banyak asap dan abu.). Gue masih bisa makan. Ada juga, orang yang tidak bisa makan karena sakit, jadi sakit sekali untuk menelan makanan itu dan ada yang busung lapar karena tidak punya biaya untuk makan. Gue juga bersyukur, masih bisa mengenyam pendidikan. Ada juga, se-usia gue yang sudah bekerja. Contohnya, supir bokap gue usianya sama dengan gue. Hal itulah yang membuat gue bersyukur kepada Tuhan, tapi selama ini kita hanya selalu menuntut lebih dan kita tidak akan pernah puas, jika kita tidak melihat ke bawah.

Ini Brainess Imperial Blog atau Blog motivasi, sih?

Zuperrr... sekali.

Next

Besok udah masuk sekolah ya, yang bener ya sekolahnya. Nikmati masa-masa sekolah kalian dengan enjoy ya.

Tapi kata Djobel di Twitter kayak gini nih:

(sumber: https://twitter.com/TrobelBrainless/status/486506482679422976)

Bagi yang tidak kelihatan, gue ketik lagi:

ha ha ha ha . . . . kasian juga ngeliatin orang-orang yang bentar lagi udah harus masuk sekolah, sementara gua belom dapet -.-"
Iya sih, waktu dulu gue males banget waktu pertama kali udah mau masuk lagi, bawaannya males terus, tapi disaat sekarang ini gue merasakan ada yang kurang gimana gitu.

Sudahi postingan ini dengan...

Dadah.


Demikianlah Artikel Besok, Anak Sekolah Masuk sedangkan Gue? by Olan

Sekian Kunci gitar Besok, Anak Sekolah Masuk sedangkan Gue? by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Besok, Anak Sekolah Masuk sedangkan Gue? by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/07/besok-anak-sekolah-masuk-sedangkan-gue.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,