Bulu by Djobel

Bulu by Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Bulu by Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Bulu by Djobel
Judul lagu : Bulu by Djobel

lihat juga


Bulu by Djobel

Artikel by Djobel, HAI

ehm

gatel.

Bulu gua kepanjangan.

bentar garuk dulu




nah mendingan.

Eniwei, alasan gua nulis post ini adalah sebenarnya karena...

ehm...

bentar bulu gua gatel, digaruk dulu.

Tadi sampe mana? Oiya
Alasan gua nulis ini adalah karena ketika hari ini, gua melihat seseorang.
Dan seseorang itu adalah . . .
ehm...
*garuk*

Tadi sampe mana?

Olan: . . . . mau dilanjutin apa mau garuk terus?
Djobel: diem lu lan, gua jadi gak konsen.
Olan: . . . .

Oiya.
Gua melihat seseorang*, ga penting siapa orangnya.
(*melihat foto seseorang di FB, karena liburan gua jarang keluar rumah dan ketemu orang)
Dan orang ini menunjukkan bulunya. Dan setelah gua melihat bulu itu, gua jadi teringat sama bulu gua yang udah lumayan panjang.

Jefri: . . . . .

Oke, bukan lumayan lagi. Panjang BUANGET.

Hesket: . . . . .

Oke, mungkin ga panjang BUANGET juga, tapi cukup panjang lah.

Sanjay: . . . . .

Gua: Lu semua apa sih maunya???

Jadi. . .

Iya, bulu gua panjang.
Panjang bulu saya.
Kalau tidak panjang,
bukan kulit manggis.

Hmmm kayanya ada yang salah.

Tadi sampe mana?
Oiya gua udah lama gak cukur bulu.

tau bulu apa??

bulu...
RAMBUT!! *jeng jeng jeng*

Olan, Hesket, Jefri, Sanjay: . . . . .

Djobel: Djayus yah? maap. . . .

*garuk*

Terakhir kali gua cukur bulu pala, itu adalah sesaat setelah UN.
Dengan kata lain, itu adalah kurang lebih 3 bulan lalu. Dan jujur, rambut gua nggak pernah sepanjang ini.

Nih fotonya


Olan: . . .
Hesket: *tepuk tangan*
Jefri: bagus bel, bagus. 
Sanjay: sekarang lepas topengnya dan buka hoodienya



Olan: *facepalm*
Hesket: idiot
Jefri: jayus bel, jayus.
Sanjay: sekarang balik badan.


Olan, Hesket, Jefri, Sanjay: . . . . 
Gua: sup

Heh
Alasan gua nggak ngepost gambar wajah gua adalah karena belom cukup panjang . . . . .

Mama: segitu masih kurang panjang?? CEPET POTONG

itulah yang nyokap gua bakal bilang kalo denger gua ngomong gitu.

*garuk*

Tapi, alasan sesungguhnya gua ga gunting rambut adalah karena males karena hemat karena gua belom merasa sebebas ini. Dan  selain itu, gua juga pingin bereksperimen untuk numbuhin rambut gua supaya panjang dan terus diiket, biar kaya samurai.


ehm.
ketika gua bilang "samurai", maksud gua bukan kaya gini juga.
Jadi lebih mirip samurayam

.
..
...

ngerti? samurayam? semur? ayam? semur ayam?

Olan: *dudung css*
Hesket: gua gatau lagi mau ngomong apa
Jefri: *tepuk tangan secara sarkasme*
Sanjay: *pulang*

yodah.
mari kita ulang.
Maksud gua itu kaya gini. 



tapi rambut gua kurang panjang. Jadi, sebelum gua ngespoiler wajah ganteng - ganteng seri(ng)gala(u)  gua, gua putuskan untuk nunggu sampe cukup panjang baru ngepost rambut gua yang panjang ini.

mungkin sambil nunggu rambut gua panjang, gua bisa...
ehm...
*garuk*

Hesket: bel, gua mau nanya.
Gua: gua tau pertanyaan lu. Pasti ini
"kalo lu mutusin untuk nunda nunjukin foto lu, kenapa nggak sekalian nunda ngepostnya?" -Hesket-
Hesket: bukan, pertanyaan gu
Gua: alasannya adalah . . . ehm . . . yah . . . daripada gua . . . ehm . . .*garuk* *garuk* mulu
Hesket: sebenernya gua mau nanya bukannya it

JADI!!
yaudah itu aja.
Mungkin sambil nunggu rambut gua panjang, gua bakal nyari sampo anti gatel yang lembut dimata 

Bye.


NB: besok tangal 9 jangan lupa nyoblos! COBLOS BELANDA!!!







Hesket: gua maun nanya bukannya ganteng-ganteng seri(ng)gala(u) itu jokenya gua . . .












Gua: *pura-pura nggak denger*



Demikianlah Artikel Bulu by Djobel

Sekian Kunci gitar Bulu by Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Bulu by Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/07/bulu-by-djobel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,