Brainless Juga Tahun Baruan 2014 Part 2 by Olan

Brainless Juga Tahun Baruan 2014 Part 2 by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Brainless Juga Tahun Baruan 2014 Part 2 by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Brainless Juga Tahun Baruan 2014 Part 2 by Olan
Judul lagu : Brainless Juga Tahun Baruan 2014 Part 2 by Olan

lihat juga


Brainless Juga Tahun Baruan 2014 Part 2 by Olan

Artikel Brainless Reunion, Artikel by Olan, Hi readers

Udah bulan Juli aja. Liburan yang bener-bener ah... sudahlah.

Entah kenapa, sejak gue ada kerjaan di rumah, gue jadi males keluar, males aja gitu.

Jujur, pekerjaan rumah dibilang enak. Eits, jangan bilang gitu. Iya sih enak nggak macet di jalan, tapi pekerjaan di rumah itu nggak habis-habis, apalagi mengenai cuci piring. Pastikan cuci piring itu tidak cukup hanya sekali. (sorry ya jadi curhat begini. Gue jadi ngelantur.)

Ok. Saatnya fokus.

Gue akan lebih produktif ngeblog lagi. Daripada gue liburan, tapi tidak berkualitas, lebih baik gue ngeblog hehe.

Oh, iya. Gue lupa ada sesuatu yang harus gue lanjutkan tentang postingan terdahulu di blog ini di bulan Januari yaitu Brainless Juga Tahun Baruan 2014. Kalau ada yang belum baca. Baca dulu deh, biar ngerti hehe.

Sorry banget ya, gue baru inget sekarang. Dan percakapan line di grup Brainless juga hilang, tapi untungnya gue antisipasi dengan sebagian gue tulis di word dan di save di folder Brainless Juga Tahun Baruan. Jadi, kalau postingannya jadi aneh, berarti itu gue udah lupa.

Ini lanjutannya:

(Masih percakapan dalam line di grup Brainless)


Djobel : Jef   (11:59)

Djobel : Rumah lu masih yg lama kan?   (11:59)

Djobel :Atau udah pindah?   (11:59)

Jefri : Masih   (12:00)

Kevin / Sanjaya / Galau / Aww : Mana lo ket,   (12:06)

Galau : ?   (12:06)

Hesket : Nungguin Olan   (12:06)

Galau : Olan kan kata ny ga jadi   (12:07)

Galau : Tdi dia kan ngomong gitu   (12:07)

Pasti yang udah ngikutin sebelumnya, Brainless Juga TahunBaruan 2014. Akan bertanya-tanya “Kok bisa?” Nih gue jelasin, ceritanya tuh sebetulnya gue kirain ada orang yang jagain rumah gue, tapi karena tiba-tiba ada yang nggak jagain rumah gue, gue terpaksa sebelumnya bilang nggak bisa di grup line. Tapi setelah gue konsultasi atau berbicara melalui telepon seluler dengan nyokap gue, akhirnya nyokap gue mengizinkan gue untuk bisa main bareng Brainless karena kata nyokap gue pulangnya nggak lama-lama banget dan masih ada pula pembantu cuci gosok, yang langsung pulang, masih nyuci di rumah gue.
Pada saat telepon seluler :

Nyokap gue : ‘Lan, tapi kunci kamar dibawa ya. Hati-hati, jangan sampe hilang!’

Olan : ‘Iya, ma.’

Nanti gue ceritain, kenapa percakapan antara gue dengan nyokap gue di atas harus gue tulis. Lanjut ke percakapan melalui grup Brainless di Line.

Hesket : Tadi dia bilang gajadi gajadi   (12:07)

Djobel : Kata siapa?   (12:07)

Djobel : Vin lu mana?   (12:07)

Galau :  Di sblah lo pinter   (12:08)

Djobel :Jefry mana?   (12:08)

Hesket : Wkwkwk   (12:08)

Djobel : Tinggal lu   (12:08)

Hesket : Olan blm nyampe law***   (12:08)

Djobel : Bentar... lu ngapain di law***   (12:08)

Hesket : Makan   (12:08)

(sampai disitu yang gue tulis di Word dan ke-save)

Ya udah deh gue lupa. Jadi, terpaksa yang gue inget aja, yang gue tulis ini.

Gue langsung cepet-cepet jalan untuk menemui Hesket, dan gue ketemu Hesket di tengah jalan gitu di depan ruko atau sekitar rumahnya Hesket. Lalu diperjalanan, tetep si Hesket jalannya cepet banget kayak cheetah (sorry tulisannya salah). Lalu pada saat mau tiba di rumahnya Jefri. Gue kasih kejutan dengan gue datengnya pura-pura terlambat dari Hesket dengen sembunyi di belakang rumah orang lain, padahal bener-bener si Hesket memang cepet banget jalannya.

Pada saat tiba di rumah Jefri, gue kaget karena si Kevin Andre ada di rumah Jefri, yang pernah jalan sama kita waktu ke Jakarta dan tidak ada si Hesket, pada saat natalan kalau nggak salah, yang belum pernah gue ceritakan di blog ini.

Ini jepretan yang dapat diabadikan di kamera gue:

Kevin Andre, Hesket, Sanjaya / Galau (kepotong), dan Djobel.
(from left to right)

Djobel, Jefri, Hesket, dan Galau
(from left to right)

Gue (Olan), senyum tanpa kejelasan yang berarti.

Kevin Andre, sedang memakirkan motornya di rumah Jefri.

Jefri dan Djobel, sedang makan.

Olan, sedang menunggu giliran, sedangkan Kevin Andre, sedang makan.

Foto dibawah ini, niatnya mau gue dengan Sanjaya / Galau untuk difoto, tapi Djobel motret jadinya kayak begini:

Sanjaya / Galau, narsis, sedangkan gue kepotong, cuma satu mata gue doang yang kelihatan.

Hesket, Jefri, dan Djobel.

Ada cerita lucu, pada saat kita lagi makan di  food court. Si Kevin Andre naksir gitu sama cewek yang ada di food court tersebut. Ada tiga (3) cewek, kalau nggak salah. Dasar emang kita otaknya udah kegeser, kita ngelihatin mereka mulu, sampai-sampai mereka pikir mereka itu artis dan kita pengin minta tanda tangan mereka lalu minta foto, atau negative thingking-nya adalah mereka takut diperkosa oleh kami, Brainless yang masih polos (lah?)

Setelah kami makan-makan, kami ngikutin cewek-cewek itu kemana aja. Sampai-sampai, mereka sempat curiga ke kita.

Kami ke tempat permainan yang ada disana.

Berikut jepretan yang dapat diabadikan di kamera gue:

Hesket, Galau, Djobel, sedang bermain tembak-tembakan.
(from left to right)

Gue dan Jefri, sedang melihat mereka bermain.
(from left to right)

Djobel dan Hesket sedang bermain basket.
(from left to right)

Galau, Kevin Andre, Djobel, dan Hesket, sedang bermain dance.
(from left to right)

Jefri, Djobel, dan gue (Olan), sedang selfie.
(from left to right)

Begini nih, akibatnya kalau anak-anak pada nitip tasnya ke Jefri:

"Somebody, please help me!"

Kevin Andre, Djobel, dan Jefri, sedang main.
(from left to right)

Oh, iya kami nonton film 47 Ronin. Filmnya dewasa gitu. Sampai-sampai mba-mbanya bilang, "Ada KTP, 'gak?". "WHAAAT???!", kata gue dalam hati. Untungnya gue bawa, gue udah dewasa gitu loh hehe. Lalu, setelah kami membeli tiketnya, gue nanya ke Hesket. "Ket, emangnya lo udah punya KTP?", kata gue. Hesket menjawab, "Nggak. Gue gitu loh, bisa hehe.". Enak banget, sih, Hesket sangat beruntung. Untung ada kami yang bawa KTP, termasuk gue."

Ini poster film 47 Ronin:

Poster film 47 Ronin

Dan, berikut trailernya :


Dari keseluruhan nih film bagus, karena gue udah pernah nonton The Wolverine sebelumnya, jadi kayak kelihatan ngikutin gitu, tapi adegannya lebih sadis. Pantes tadi mba-mbanya minta KTP, emang dewasa banget filmnya.

Setelah itu kami duduk-duduk:

Hesket, Jefri, Djobel, Kevin Andre (kepotong), dan Galau.
(from left to right)

Inilah kami berkumpul.

Pada sore hari, nyokap gue meminta gue untuk segera pulang karena kunci kamarnya gue bawa, jadi gue meminta Jefri untuk pulang, tapi kendalanya supirnya Jefri tidak tahu dimana, tapi gue lupa kapan, akhirnya supirnya Jefri ada. 

Gue abadikan momen, pada saat kami menunggu mobilnya Jefri datang:


Sama satu lagi:



Akhirnya, lega juga udah kelar postingan ini, meksipun gue udah lupa, tapi setidaknya ada gambaran untuk pembaca.

Terimakasih untuk mengikuti dan membaca.

Udah dulu ya.

Salam kangen

dari Olan.


Demikianlah Artikel Brainless Juga Tahun Baruan 2014 Part 2 by Olan

Sekian Kunci gitar Brainless Juga Tahun Baruan 2014 Part 2 by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Brainless Juga Tahun Baruan 2014 Part 2 by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/07/brainless-juga-tahun-baruan-2014-part-2.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,