Ujian by Hesket

Ujian by Hesket - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Ujian by Hesket, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Ujian by Hesket
Judul lagu : Ujian by Hesket

lihat juga


Ujian by Hesket

Artikel by Hesket, Hola!

Setelah berbagai perjuangan di dunia persilatan (?) Akhirnya gua bisa ngepost juga

okeh, serangkaian ujian dan test telah gua lewati dengan sangat Luar biasa.

dan kali ini, gua bakal ngobrol tentang dua hal yaitu ujian dan Bola.

Oh iya, gua belom memperkenalkan diri gua. nama gua hesket dan..

Djobel : elu ngapain?

Jefri : Memperkenalkan diri bel.

Gua : Lah, kan semua udah tau siapa elu kan?

Sanjay : Iyasih gua juga tau.. tapi sebenernya hati ini mengatakan gua ga tau..

gua : . . .

Oh iya. Biar gua jelaskan kembali tentang mekanisme tulisan gua dulu deh --"

jadi akan ada narasi-narasi biasa yang gua tulis dengan perasaan gua yang sedalam-dalamnya..

Tunggu. gua bukan Sanjay.

jadi, akan ada narasi yang gua tulis untuk berbicara dengan para pembaca juga yang gua gatau ada yang baca atau engga, kayak yang gua tulis sekarang.

daaaaan, beberapa dialog dari membah di Brainless Imperial ini, kayak tadi.

Dan juga perhatikan bahwa beberapa dialog sepertinya nyambung namun nama karakter yang bicara ga nyambung. berhati-hatilah.

jadii.. mari kita lanjutkan karena kalo gua terusin entar judul postingannya bisa ganti jadi "Petunjuk Pembacaan Postingan Hesket by Hesket

untuk pertama mari kita bicara tentang ujian..

Gua mendapatkan banyak sekali Ujian, mulai dari Ujian Negara, Ujian masuk Negri, Ujian Masuk Luar Negri (Swasta), Ujian hati (?) Dst,Dst

dan buat Ujian gua bakal bahas Ujian masuk Negri. dimana itu bikin orang-orang panik, belajar mati-matian, dan bahkan ngambil beberapa les yang biayanya jutaan cuma buat bisa masuk Di Negri.

Yang gua heran adalah, mengapa mereka ingin masuk negri? maksud gua, Perguruan Tinggi Negri?

Masuk Perguruan Tinggi Negri itu sangat mudah, bahkan gua rasa, smua orang bisa masuk kesana dengan mudah..

Diterima jadi mahasiswanya itu yang susah.

Oke, jadi di Test masuk PTN ini ada beberapa jalur, undangan, Test bersama dan Test mandiri.

Undangan gua gagal. yang ini gamasalah. karena gua belom bikin acara apa-apa jadi gua ga bikin Undangan sama sekali. (Jayus)

Test Bersama. Gua test di SM*N14 (sensor dikit, bukan bermaksud niruin Sm@sh)

Haha, Jokes lama

dan awalnya gua mau ngerjain test bersama PTN ini dengan cara Teriak-teriak SPARTA sambil ngasal kalo gua gatau.

Tapi karena gua sadar ini menyangkut masa depan gua,

Ngasalnya gua kurangin 10% jadinya.

dan dari total 60 Soal di Tes Kemampuan Pelajaran Khusus, Gua cuma ngerjain kurang lebih setengahnya

Djobel : jadi 50% dong?

Olan : Lah? kan lu gatau kalo gua teriak sparta gua ngisi berapa?

Djobel : Emang brapa?

Gua : Semua.

Djobel : . . .

dan di Tes Kemampuan Dasar Umum dan Tes Potensi Akademik yang digabung jadi satu, gua mulai ngisi banyak karena soal-soalnya bisa dibilang masih bisa disobek-sobek di cari solusinya.

Yah, moga-moga diterima jadi mahasiswa deh ya

dan Seleksi Mandiri PTN!

gua ikut IU KAMIS (Nama disamarkan), dimana testnya tanggal 22 kemaren.

Bisa dibilang itu pertama kalinya gua ngerasa capek itu bakal mempengaruhi proses belajar mengajar.

Mengapa?

Karena pada tanggal 21, sekolah gua mengadakan Graduation+Prom~

Acaranya sih seru, namun ada hal-hal yang kurang mengenakan khususnya di bagian jantung gua sesek karena satu dan lain hal, yang itu gausah dibahas karena seseknya masih berasa.

dan hal itu bikin gua capek pas tanggal 22.

Bayangkan saja di Ujian pertama, dalam waktu 30 menit, gua udah selese ngerjain dengan langkah Tupai (Lompat-Lompat) dan sisanya (90 Menit) gua pake buat tidur.

Segitu capeknya.

Sekian.

Jefri : Ket, Gua mau nanya nih sama lu

Gua : Nanya apa Jef?

Jefri : Letak Lucunya dimana ya?

Djobel : Iya ket, ini serasa kayak Blog Pribadi lu, isinya curhatan semua

Sanjay : Ya sebenernya gua mau ngelucu, cuma hasrat dihati gua mengatakan bahwa rasa yang terpendam ini harus dikeluarkan

Djobel :Kita ga nanya lw Jay.

Baiklah, mungkin post ini rada hampir tidak melebihi tingkatan Kelucuan yang kalian miliki , karena  sesungguhnya kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa  Gua udah lama ga ngepost jadi sisi humor gua berkurang. Jadi..

Sekian

btw, Awal rencana judul post ini adalah Ujian dan bola. namun karena udah ngantuk, jadi dibagi jadi 2 post ajadeh


Demikianlah Artikel Ujian by Hesket

Sekian Kunci gitar Ujian by Hesket, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Ujian by Hesket dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/06/ujian-by-hesket.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,