Tampan-Tampan Seri(ng)Gala(u) By Hesket

Tampan-Tampan Seri(ng)Gala(u) By Hesket - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Tampan-Tampan Seri(ng)Gala(u) By Hesket, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Tampan-Tampan Seri(ng)Gala(u) By Hesket
Judul lagu : Tampan-Tampan Seri(ng)Gala(u) By Hesket

lihat juga


Tampan-Tampan Seri(ng)Gala(u) By Hesket

Artikel by Hesket, Yoosh!

Kembali lagi bersama gua, Hesket, yang akan menemani kalian kalian semua di blog brainless ini.

akhir akhir ini pasti semua bakal nanya, kenapa akhir-akhir ini gua sering banget ngepost?

jawabannya adalah karena akhir akhir ini gua lagi ikutan sinetron.


Sinetron apa?

Tampan-Tampan Seri(ng)gala(u)

Jefri : Pertanyaan Ket!

Djobel : Apaan Jef?

Jefri : Gua nanya Hesket, Djobel.

Djobel : Lah itu elu nanya gua kan?

Jefri : Bukan itu maksud guaa. Jadi ket, Okelah elu Sering Galau. tapi emang elu tampan?

Gua : Jef.. itu sakit Jef

Jadi akhir-akhir ini Virus Sanjay yang dinobatkan sebagai Galau telah nempel di gua. dimana gua yang super duper tampan ini *terdengar suara orang muntah* cenderung galau karena satu dan lain hal.

dan gua bakal cerita disini.

Jadi, anggap saja namanya Suli. Gua sama dia Sudah kenalan sejak kelas 2 SMA, sejak gua pindah sekolah. dia amat manis.. *ah.. ah.. ah..* dan juga baik hati.. *ah..ah..ah..*

Bentar.. kenapa gua jadi nyanyi?

ya kurang lebih begitu. Gua tertarik sama dia karena dia manis, senyumnya indah, matanya sangat menggoda.. rasanya ingin...

F=A.P   F=A.P    F=A.P

wei wei wei! Siapa yang nulis Rumus Fisika di Postingan gua? ini Blog Lawak, bukan Blog Pelajaran.

dia punya kelemahan, yaitu gampang bosenan, dan masalahnya dia bosen sama Sekolahan sehingga mempengaruhi pembelajaran dia.

daan, gua memberanikan diri untuk bantuin dia dalam hal belajar.

yaaa.. modus-modus dikit sama dia.. soalnya kalo gua ngeliat senyumnya, rasanya pengen...

F=A.P   F=A.P    F=A.P

WeiWeiWei...

STOP
BELAJAR FISIKA
DI POSTINGAN GUAAA!

rasanya pengen gua foto, trus bakal gua pajang dan..

F=A.P   F=A.P    F=A.P

. . . K*mfr3t

Yah.. begitulah. tapi perasaan gua tak terbalas, dan dia malahan pada waktu Prom kemaren diketahui bahwa doi..

Sudah

Ada

Yang Punya...

pas denger hal itu rasanya gua mau..

Sanjay : Singkatan dari Oksigen, NAtrium, NIkel adalah...

Gua : BUKAN SAATNYA BELAJAR KIMIA SANJAAY

rasanya gua seperti seperti Seekor Macan yang kehilangan Buruannya

tau apa maksudnya?

Gua kehilangan Tujuan gua hidup

oke itu lebay.

dan saat ini gua cuma bisa..

Olan : Singkatan dari CObalt dan LIthium adalah...

Gua : Elu ngapain belajar kimia olaaaan? ini blog lawak!

Olan : Maap.

oke..  jadi intinya kurang lebih begitu yang gua rasakan, makanya terkadang level kelucuan sedang down juga

karena udah lama ga ngepost, bukan karena galau.

karena Galau itu gelar abadinya Sanjay.

okeh,

K Bye

C U

Wiihiii, Old Jokes~


Demikianlah Artikel Tampan-Tampan Seri(ng)Gala(u) By Hesket

Sekian Kunci gitar Tampan-Tampan Seri(ng)Gala(u) By Hesket, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tampan-Tampan Seri(ng)Gala(u) By Hesket dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/06/tampan-tampan-seringgalau-by-hesket.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,