Kisah Galau by Djobel

Kisah Galau by Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Kisah Galau by Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kisah Galau by Djobel
Judul lagu : Kisah Galau by Djobel

lihat juga


Kisah Galau by Djobel

Artikel by Djobel, Jadi ceritanya Hesket mendahului cerita galau gua.
Padahal udah jelas-jelas gua udah booking tema ini duluan.
Tapiyaudah gapapa, mari biarkan dia melakukan apapun yang dia inginkan.
(baca Tampan-Tampan Seri(ng)Gala(u) By Hesket)

Biarkan dia berkabung atas cinta yang hilang.
Mengheningkan cipta mulai. (selagi saya mengheningkan cipta, coba klik Baca selengkapnya >> di bawah ini. Kalo nggak ada ya nggak usah)






Mengheningkan cipta kelar.

NAH!! 
PEngalaman Hesket itu pengalaman gua juga. Bukan cuman Hesket doang yang pernah F=A.P , tapi gua juga.
Tau kenapa? Karena gua anak IPA. Gua belajar bahwa Gaya samadengan Luas permukaan kali Tekanan.

Sanjay: Salah, bel. 
Gua: Salah? Apa maksudnya salah? 
Sanjay: Gua tau yang lu maksud bukan itu. Let it go, man. Let it go.
Hesket: Can't hold it back anymore.
Olan: woooo...

Hmm. Gua nggak tau kalo di lagu Let it Go ada "woooo..." nya.

Eniwei
Gua juga punya cerita galau. temanya sama, telat nembak juga.
Sebenarnya, bukan telat sih. Tapi "rival" gua ini yang super kenceng.

Sebelum anda melanjutkan bacanya, saya peringatkan: 
Anda akan terbawa dalam perjalanan waktu melalui memori dari mas Pierre. Jika anda melihat hal-hal yang aneh dan menjijikkan, selalu ingat bahwa saat itu mas Pierre berada dalam kendali Djobel (dimana Djobel adalah sisi aneh dari Pierre). 
Tidak hanya itu, post ini mungkin agak sedikit emosional, penuh hal-hal pribadi, yang pada akhirnya akan menjadi.... TIDAK LUCU *jeng jeng jeng* tidak seperti post gua yang lain. Jadi kalau anda ----

Jefri: Pertanyaan Bel!
Gua: napa jef?
Jefri: Jadi bel, Okelah kali ini lu bakal sedikit serius. tapi emang post elu yang lain itu lucu?
Gua: Jef.. itu sakit Jef

Hesket: Itu kayanya plagiat dari post gua yang terakhir deh...

Gua: Yaudah. Enjoy aja ini selagi saya merenungi betapa tidak lucunya saya. Gua percayakan kepada Sanjay untuk (ceritanya) menceritakan pengalaman saya karena dia master galau.

-mulai dari sini (ceritanya) yang cerita adalah Sanjay-

Jadi, Djobel pernah mendekati seorang gadis bernama ******* **** *** ********** * ** **** **. Dia adalah gadis sekelas Djobel, ketika dia kelas 10 atau 1 SMA. Tidak seperti kisahnya Hesket, kisahnya Djobel ini terjadinya dahulu kala. Inilah cerita lengkapnya. Djobelpedekatetapikelamaanteruskeburuditembakoranglain. Tamat. Dadah.

-mulai dari sini yang cerita adalah bukan Sanjay-

Olan: Wow.
Oleng: Iya, kan? ceritanya menyentuh perasaan.
Jefri: Menyentuh jidadmu. Si Sanjay bacainnya cepet banget, kedengeran aja kaga.
Japri: Koreksi, nulisnya rapet banget kebaca aja kaga.

Gua: Tapi emang kenyataannya gitu.
Hesket: Gitu doang?? Itu mah standar. Nggak ada keren-kerennya. Kaya gua dong, gua merelakan segalanya untuk dia. Gua rela ajarin dia, gua rela menghabiskan waktu buat dia...
Gua: iyak?
Hesket: Iya.
Gua: Gua buang harga dir buat dia, ket.
Hesket: Maksud?
Gua: Gua memperkenalkan dia ke Brainless, waktu itu namanya masih Brainless B. Compeniy. Gua menunjukkan betapa konyolnya gua.

Dan yang paling parah...
Gua menunjukkan betapa konyolnya kalian.

Olan: HAH!
Hesket: HAH!
Djobel: HAH!
Sanjay: HAH!
Jey: gua siapa?
Jefri: HAH!

Gua: Yah, jadi gitu ceritanya. Gua make teknik pedekate yang paling aneh. Gua nunjukkin ke dia blog yang gua bikin sama rekan-rekan gua yang konyol.
Tiap kali gua inget hal tersebut, gua bingung juga, kenapa dulu gua goblok amat.
Dan masalahnya, si Hesket dan si Sanjay tiap kali nugmpul pasti ngingetin gua mulu tentang hal tersebut.

enaknya sekarang gua bisa bales si Hesket huehuheuheuhe

Kembali ke pokok permasalahan. 

Mungkin, hal tersebut disebabkan karena dulu gua memandang blog ini sebagai... ehm..
"sarana menuju eksis"

tapi, jadinya "sarana untuk kelihatan bodoh di depan gebetan"

Makanya, sekarang gua sudah merubah cara pandang gua terhadap blog ini.
Karena gua liat gua gak bakal eksis-eksis, jadi gua nyerah. Blog ini lebih kaya sarana buat keep in touch sama temen-temen Brainless. Jadi memandang bahwa blog ini lebih kaya untuk kalangan sendiri. Makanya biasanya jokes-jokesnya juga cuman yang dimengerti orang Brainless doang.

Untuk alasan itulah gua berani ngepost hal memalukan ini, karena gua anggap nggak ada orang yang bakal baca selain Brainless. Tapi kalo tetep ada juga yang baca... well s**t.

Gak lucu kan? Emang. Kan sudah ane peringatkan.

Bye.





Sanjay: Bel. Ini nih bel.

Gua: . . . . . 
Sanjay: Itu Elvis, bel.
Gua: K*mpret

/di atas adalah contoh joke yang hanya dimengerti Brainless, terutama Sanjay dan Hesket (dan mungkin seseorang itu yang gua, Sanjay, dan Hesket maksud secara tersirat juga mengerti. Kalo orang itu baca ini dan ngerti, I'm still waiting)

Olan: . . .
Jefri: gombal


Demikianlah Artikel Kisah Galau by Djobel

Sekian Kunci gitar Kisah Galau by Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kisah Galau by Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/06/kisah-galau-by-djobel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,