5 Km is Back by Olan

5 Km is Back by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul 5 Km is Back by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : 5 Km is Back by Olan
Judul lagu : 5 Km is Back by Olan

lihat juga


5 Km is Back by Olan

Artikel by Olan, Hi readers

Gue mau bikin sequelnya 5 Km. Secara garis besar masih sama dengan yang terdahulu kisahnya, tapi filosofinya akan lebih kuat lagi di yang baru ini. Karakternya sama, masih pada saat SMP. Lucu-lucunya masih tetap ada. Gue akan mencoba menulis dengan konsisten. Satu lagi, gue mengharapkan anda untuk memberikan saran yang membangun di setiap cerita 5 Km di bagian kolom komentar dan jangan nge-spam. Thanks.

PERHATIAN !!!
CERITA INI BAIK NAMA, TOKOH, TEMPAT, DLL. ADALAH FIKSI ATAU TIDAK NYATA SAMA SEKALI. KALAU PUN ADA ITU HANYA KEBETULAN SEMATA.

Semoga pada terhibur dengan sequelnya 5 Km.

5 Km is back for the lovely readers.

Salam Otak

dari Olan.


Demikianlah Artikel 5 Km is Back by Olan

Sekian Kunci gitar 5 Km is Back by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel 5 Km is Back by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/05/5-km-is-back-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,