Try Out and Try Again by Olan

Try Out and Try Again by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Try Out and Try Again by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Try Out and Try Again by Olan
Judul lagu : Try Out and Try Again by Olan

lihat juga


Try Out and Try Again by Olan

Artikel by Olan, Hai Bro, Sis.

Hari ini cuacanya cerah, berbeda dengan hari-hari kemarin yang tiap hari hujan terus.

Oke. Gue kenapa jadi pembawa acara berita, yang membawakan acara perkiraan cuaca begini.

Gue hari ini pertama kali...


...mengikuti "Try Out" (TO) di kelas 3 SMA.

---The Command---

Olan : 'Try itu man, bukannya smile, you don't try?'

Karto : 'Mas Olan...'

(Katanya) Penonton : 'Kurang...'

Olan : 'Jangan kurang dong, Mas Karto. Itu sudah terlalu maninstream.'

Karto : 'Jadi, apa dong?'

Olan : 'Jadi, pas Mas Karto bilang Mas Olan. Terus nyahutnya gini, Keren...'

Karto : 'Itu mah, lo aja.'

Olan : '...' (hening)

Oke. Karena The Command, gue jadi lupa kan, mau ngomong apa.

Oh... iya gue sekarang udah inget. Sebelum gue cerita tentang TO. Gue kasih dulu jadwal TO-nya :

Jadwal TO Provinsi Tahun Pelajaran 2013/2014


Sudah lihat jadwalnya, kan?
Kalau sudah lihat jadwalnya, berarti bagus.

Pertama, gue mau cerita tentang tadi pagi, TOnya. Tempat pelaksanaannya masih di kelas masing-masing, tapi tempat duduknya sesuai dengan nomor absensi masing-masing murid. Nomor absen 1 diletakkan di samping pintu, nomor absen 2 dibelakang nomor absen 1, lalu nomor absen seterusnya mengikut ke belakang. Namun nomor absen 6 letaknya di samping nomor absen 5, lalu nomor absen 6 di depan nomor absen 5, sampai nomor absen 10 dan nomor absen seterusnya mengikuti.

Begini letak tempat duduknya :

                                                           Papan Tulis                                        Meja Guru

Pintu    No. Absen 1     No. Absen 10    No. Absen 11      20     21     30     31     40

              No. Absen 2     No. Absen 9       No Absen 12      19      22     29     32     39

              No. Absen 3     No. Absen 8       No. Absen 13     18      23     28     33     38

              No. Absen 4     No. Absen 7       No. Absen 14     17       24     27     34     37

              No. Absen 5     No. Absen 6       No. Absen 15     16       25     26    35     36

*Supaya lebih jelas dianjurkan membuka lewat komputer/laptop, dsb.

Pagi hari seperti biasanya, berdoa dulu. Setelah itu, kami dibagikan kertas ujian TO. Dan lembar jawabnya sudah langsung di soalnya. Gue kagetnya ketika lembar jawabnya itu langsung tercetak nempel dengan soalnya. Saking gue kagetnya lagi, lembar jawab sama soalnya harus dipisah. Karena lembar jawab sama soalnya nempel atau kembar siam. Jadi, kami memutuskan untuk memisahkan mereka dengan penggaris. Pada saat itu, gue tegang dan takut untuk ngemisahinnya atau memotongnya. Dan, akhirnya mereka selamat, tidak ada yang mati meskipun mereka sebenarnya benda mati.

Supaya sekolah punya pegangan, kami diberi lembar jawab lagi, yang biasanya dipakai untuk UTS dan UKK. Jadi, kami mendapat kerjaan lagi meskipun itu tanpa kita sadari, sebetulnya baik untuk kita.

Pada saat itu, temen gue sempat nulis tanggal ujian di kolom tanggal lahir. Tapi temen gue nggak sendirian, gue juga pernah nulis seperti itu pas TO namun di bimbel. Sampe-sampe temen gue yang lain ngomong begini, 'Berarti sekarang dia hebat, masih bayi udah ngerjain TO.' Gue ketawa sambil ngerjain TO.

Soal TOnya pun beda-beda (Tapi kebanyakan ada juga yang dapat soalnya sama). Gue juga sempet kesulitan pas menjawab soal karena soalnya ada yang kurang jelas gitu, seperti ada soal yang setelah kalimat nomor ke-4 seharusnya kalimat nomor ke-5 tapi langsung kalimat nomor ke-5, itu yang soal Bahasa Indonesia. Kalo soal Geografi, karena gue ambil program IPS, ada soal yang tidak ada pilihan opsi untuk menjawab soal tersebut.

Semoga aja 2 hari kedepan dapat berjalan dengan sukses. Amin.

Kalo ada pembaca yang sekarang lagi baca, gimana TOnya, punya cerita juga nggak? Sepertinya tidak ada, soalnya seharusnya sekarang lagi belajar Matematika (untuk semua program) dan Kimia (untuk program IPA), Sosiologi (untuk program IPS), Antropologi (untuk program Bahasa), dan ada satu program lagi tapi gue nggak tahu pelajarannya apa soalnya pas gue foto, hasilnya tidak kefoto.

Kalo nggak bisa ngerjain Try Outnya, Try Again ngerjain soal-soal supaya bisa ngerjain lebih banyak soal lagi.

*Soal The Command, sorry ya kalo ada pihak yang tersinggung. Ini komedi, jangan terlalu tegang dan serius.

Oh... iya seharusnya post ini gue tulis di blog pribadi gue, REPEATcarefully, yang kalo gue post selalu pas mau terima rapot kenaikan kelas. Tapi gapapalah, udah terlanjur gue pencet 'Publish' ini.

Salin Kalimat Berikut ini "Saya mengerjakan ujian dengan jujur"
Salin Kalimat Berikut ini "Saya mengerjakan soal dengan jujur"

Bye. GBU

Salam Otak

Dari Olan.


Demikianlah Artikel Try Out and Try Again by Olan

Sekian Kunci gitar Try Out and Try Again by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Try Out and Try Again by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/01/try-out-and-try-again-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,