Jangan Salahkan Jarang Ngepost by Olan

Jangan Salahkan Jarang Ngepost by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Jangan Salahkan Jarang Ngepost by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Jangan Salahkan Jarang Ngepost by Olan
Judul lagu : Jangan Salahkan Jarang Ngepost by Olan

lihat juga


Jangan Salahkan Jarang Ngepost by Olan

Artikel by Olan, Hai Bro and Sis

Sekarang, gue mau cerita tentang hal-hal yang gue pikirkan, tapi tidak seharusnya kalian perlu ketahui. Pernah ngerasa nggak sih, blog ini yang nulis atau ngeposting gue (Olan) mulu. Ngerasa bosan atau jenuh nggak?

Mungkin, pembaca setia kami (yang sebenarnya nggak ada atau semu) pengen melihat atau kangen dengan postingan Hesket dengan gaya penulisannya?

Atau mungkin kangen juga dengan postingan Djobel dengan kembaran atau kloning atau apalah itu namanya?

Atau mungkin juga kangen banget dengan postingan Jefri?

Dimanakah mereka semua?

Mereka sudah lupa bahwa sebetulnya mereka punya blog?


Djobel : 'DIAM KAU, LAN!!!'

Olan : 'Di Amkau?'

Djobel : 'Tau ah... Lo masih nggak jelas juga.'

Olan : 'Jelas... Jelas... Benar. Kenapa lo jarang ngepost?'

Djobel : 'Masa? Gue udah ngepost, kok.'

Olan : 'Gue nggak lihat lo.'

Djobel : 'Sekarang juga, gue lagi nggak lihat lo. Tapi gue lagi lihat matahari yang sama. Lo lihat juga, gak?'

Olan : 'CUKUP BEELLL!!! Hentikan scene romantis ini.'

Djobel : 'Romantis? Dimana sisi romantis kita, sampai-sampai kita belum punya pacar?'

Olan : 'Lo lagi curcol ya, Bel?'
--
*Curcol : singkatan dari Curhat (Curahan Hati) Colongan.

Djobel : 'Nggak curcol, kok. Oh... ya, kita Brainless, mungkin kita harus minum obat yang ada jadi tambah daya ingat'

Olan : 'Sepertinya obat seperti itu tidak mempan dengan kita."

Djobel : 'Atau cara lain. Kan, kalau sakit mata, biasanya operasi mata biar matanya sembuh. Lalu, kalau sakit gigi, biasanya ke dokter gigi untuk dioperasi giginya. Coba kalau kita, operasi otak. Gimana?'

Olan : 'Emang ada ya, operasi otak?'

Djobel : 'Nanti, kalau gue bikin dokter spesialis terbaru, otak, lagipula jarang-jarang, kan?'

Olan : 'Bisa... bisa. By the way, tadi lo bilang udah ngepost, ngepost dimana?'

Djobel : 'Ngepost di Jobel Trobelator.'

Olan : 'Pantes. Itu kan, blog pribadi lo. Udah lupa kau dengan blog yang sudah kau rintis atau ciptakan sendiri, ini?'

Djobel : 'Inget. Tapi urusan gue masih banyak.'

Olan : 'Banyak apa?'

Djobel : 'Harus makan, harus mandi, harus tidur, harus bangun, harus urusin rumah, harus ngerjain tugas, harus ngerjain PR, harus ngerjain home work. Banyak, kan?'

Olan : 'Bel, tugas, PR, sama home work itu sama aja, ya?'  (mikir tapi ragu)

Djobel : 'Oh... ya. Tumben kau pintar. Apa dengan postingan terakhir gue, Terbang Tinggi Sampai Ngelantur, tidak cukup puas? Jadi, Jangan salahkan gue, yang jarang ngepost blog ini.'

Olan : 'Oh...'

(Tiba-tiba cinta datang kepadaku Hesket datang)

Hesket : 'Oh apa?'

Olan : 'Ya, gitu deh. Lo juga jarang ngepost, ngapain lo?'

Hesket : 'Jarang? Masa? Gue udah ngepost kok.'

Olan : 'Mana, kalau lo udah ngepost, ket?'

Hesket : 'Postingan Akhirnya ngepost juga itu masih dikatakan sudah jarang ngepost, Lan?'

Olan : Hmm... Sepertinya udah lama sih, udah 1 tahun.'

Hesket : '1 Tahun? Bulan November 2013, dikatakan sudah 1 tahun?'  (mulai kesal)

Olan : 'Lagipula kan sekarang udah Tahun 2014.'

Jefri : 'Biarkan Olan berkarya, Ket'

Hesket : 'Hahaha...'

Olan : 'Jef, lo ngapain tiba-tiba muncul gitu, aja.'

Jefri : 'Jefri gitu loh.'

Olan : 'Akhir-akhir ini, gue udah semakin jarang lihat lo, Jef, ngepost di blog ini. Bener, kan?'

Jefri : 'Bener.'

Olan : 'Lalu, apa dasar anda sudah semkin jarang ngepost?'

Jefri : 'Dasarnya apa ya? Paling kuota internet saya sudah habis. Jadi, saya sulit untuk ngepost.'

Olan : 'Masih ada lagi?'

Jefri : 'Sepertinya tidak ada lagi. Kok, cuma gue aja sih yang nanya kayak gini, seperti di kantor polisi?'

Olan : 'Seharusnya, anda tidak terlalu banyak nanya. Kenapa seperti ini interview-nya? Karena anda sudah 2 tahun lebih, tidak ngepost blog ini. Mengerti?'

Jefri : 'Sepertinya anda, Olan, yang dari tadi nanya mulu. Gue malah banyak jawab.'  (dalam hati)

Olan : 'Anda, tadi ngomong apa. Sepertinya anda berbicara negatif tentang diri saya?'

Jefri : 'Saya tidak ngomong apa-apa kok, Lan.'

Olan : 'Bagus. Jadi, kamu jangan kebanyakan Lama Gak Nge-blog, ya? Nanti kamu bisa nggak naik kelas, ya.'

Jefri : 'Baik, Pak.'

Djobel : 'Bukannya, seharusnya kau yang jangan kebanyakan ngeblog. Supaya kau bisa lulus UN dengan baik dan memuaskan serta kau bisa masuk universitas yang kau inginkan?'

Olan : '...'  (hening)


--
- CREDIT (CARD) TITLE -

Olan sebagai Pak Guru (Gadungan)

Djobel sebagai Bapaknya Pak Guru (Gadungan)

Hesket sebagai Temannya Pak Guru (Gadungan)

Jefri sebagai Muridnya Pak Guru (Gadungan)


Jefri : 'Bel... Bel... Pertanyaan.'

Djobel : 'Apa?'

Jefri : 'Siapa istrinya Pak Guru (Gadungan), tadi?'

Djobel : 'Istrinya Pak Guru (Gadungan), Jef.'

Jefri : 'Bukan.'

Djobel : 'Terus, siapa dong?'  (penasaran)

Jefri : 'Belum ada, lah, sekarang aja belum punya pacar.'

Djobel : 'Masa? Meskipun gadungan?'

Jefri : 'Hmm....'


Melalui percakapan tadi, gue menyadari beberapa hal, yaitu sebetulnya mereka itu tidak lupa dengan blog ini, tapi belum ada waktu untuk ngepost blog ini. Buktinya saja, mereka lebih duluan ngepost blog ini daripada gue. Jadi, Jangan salahkan mereka, yang akhir-akhir ini jarang ngepost. Tapi gue juga nggak tahu sampai kapan kita bisa melihat postingan mereka lagi?

*NOTE : Di dalam cerita ini hanya fiktif belaka.

Bye. GBU

Salam Otak

Dari Olan.


Demikianlah Artikel Jangan Salahkan Jarang Ngepost by Olan

Sekian Kunci gitar Jangan Salahkan Jarang Ngepost by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Jangan Salahkan Jarang Ngepost by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/01/jangan-salahkan-jarang-ngepost-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,