Jangan Galau, Aku Temanmu... by Olan

Jangan Galau, Aku Temanmu... by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Jangan Galau, Aku Temanmu... by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Jangan Galau, Aku Temanmu... by Olan
Judul lagu : Jangan Galau, Aku Temanmu... by Olan

lihat juga


Jangan Galau, Aku Temanmu... by Olan

Artikel by Olan, Hai Bro, Sis.

Kali ini gue akan kasih video yang menurut gue sih lucu & menarik tapi gue nggak tahu deh kalo lo (iya lo yang sekarang lagi baca postingan gue) berpendapat sama dengan gue, lucu atau garing atau juga bertanya-tanya dimana letak kelucuannya.

Gue suka sama video ini karena pas tayangan Opera Van Java (OVJ) ditayangkan secara live / langsung. Tiba-tiba ide sih Andre menciptakan sebuah lagu dengan spontan. 

Berikut ini videonya selamat menikmati. Semoga terhibur ya :



* Sumber : mytrans.com

* Bagi yang tidak bisa membuka dan melihat video diatas (khususnya di handphone) ini linknya : http://www.mytrans.com/video/2014/01/02/1/11/14/22300/andre-sule-aziz-jangan-galau

Gimana? 

Jadi, Jangan galau, aku temanmu...

Salam Otak

Dari Olan.


Demikianlah Artikel Jangan Galau, Aku Temanmu... by Olan

Sekian Kunci gitar Jangan Galau, Aku Temanmu... by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Jangan Galau, Aku Temanmu... by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/01/jangan-galau-aku-temanmu-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,