7777 by Olan

7777 by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul 7777 by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : 7777 by Olan
Judul lagu : 7777 by Olan

lihat juga


7777 by Olan

Artikel Blog, Artikel by Olan, Hai Bro, Sis.

Kenapa gue nulis judul seperti yang diatas? Semua berawal dari sini :



- Emang bener-bener Hoki... -> Hesketh

Lalu gue bertanya-tanya, ini blog visitornya udah 7.770an. (Tapi gue nggak yakin sih dari orang lain. Pasti gue atau anak-anak Brainless yang ngerefresh tiap tahun, bulan, minggu, hari, jam, menit, hingga detik.) Soalnya katanya angka 7 semua itu bagus. Katanya...

Jadi, Siapa yang akan menjadi visitor blog ini ke 7.777?

Gue : '...' (hening)

Kevin / Sanjay / Galau : 'Aww'

Gue : 'Lo udah nggak galau lagi, vin?'

Kevin : 'Udah nggak dong.'

Gue : 'Baguslah, vin. Berarti sekarang udah move on?'

Kevin : 'Nggak sih. Aww.'

Gue : 'Semoga kau, vin, jangan kebanyakan makan di restoran... Aww.' (berkata dalam hati)

Sekian postingan gue kali ini.

Salam Otak

Dari Olan.


Demikianlah Artikel 7777 by Olan

Sekian Kunci gitar 7777 by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel 7777 by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/01/7777-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,