The Rise of Djobel By Hesket

The Rise of Djobel By Hesket - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul The Rise of Djobel By Hesket, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : The Rise of Djobel By Hesket
Judul lagu : The Rise of Djobel By Hesket

lihat juga


The Rise of Djobel By Hesket

Artikel by Hesket, Oke! sebenernya gua lagi ngetik postingan tentang brainless empire..

yang sebenernya gua lagi kehabisan ide sih..

Jadi, gua berusaha untuk mencari ide ke blog lain... kayak di blog TWoR , GBK:SW , Jobel Trobelator dan lain-lain..

dan sampailah seorang rekan kami di Brainless Empire ini, yang bernama Olan, menyuruh gua untuk membaca postingan terbarunya dia..

yang katanya sih judulnya Sikat 5 Ikat By Olan

Naah... Setelah gua baca itu post, guapun menyadari suatu hal..



Kenapa imej gua jadi ancur gitu dibuat olan?

Olan : Biar seru ket, kalo ga ada tokoh jahatnya gaseru.

Hesket : Jadi.. Dari sekian banyak anggota Brainless (5 orang), gua yang mukanya terlihat kayak Penjahat?

Olan : Sepertinya sih begitu.

Hesket : Bagus.

Ah... Maksut guasih bukan bagian yang itu.

Yang ada tertulis 8 Agustus itu loooh..

Pembaca : Yang selamat Hari Lebaran itu?

Hesket : Bukaan... tapi.. Oh iya, sebelum gua Lupa, kami para segenap Kru dari Brainless Mengucapkan,

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Olan : kalo bukan yang itu, terus apa?

Hesket : Yang dibawahnya kan ada yang 8 agustus juga..

Jefri : OOOh.. yang itu... kenapa gua bisa lupa ya? padahal gua yang nulis itu.

Olan : Nah, Iya Jef... Nah, sekarang jika kalian belum mengerti juga, silahkan baca Post sebelumnya yang ditulis oleh rekan kami ini, agar dapat mengerti.

Hesket : Kok gua rasa ada yang aneh yak?

Nah, seperti yang kalian lihat, bahwa pada hari Kamis, 8 Agustus 2013, Ketua/Pemimpin/Babu/Kapten/Homo  (Coret yang diperlukan) dari Kelompok kami, Pierre Jobel Nursewan

yang disingkat Djobel, berulang Tahun!!!!

Untuk Pierre Jobel Nursewan yang disingkat Djobel, kami persilahkan naik ke atas panggung

*Djobel naik ke atas Punggung*

Djobel : Yak, terima kasih atas tepuk tangannya (padahal ga ada) saya selaku ketua dari Brainless ini sangat bersyukur karena saya telah dihadirkan disini. Saya pertama-tama ingin mengucap syukur kepada Tuhan YME, dan lalu juga kepada....

Sanjay : Bel, berat bel..

Djobel : Ssst.. Diem.. gua lagi pidato..

Sanjay : Tapi bel.

Djobel : ga baik jay kalo orang lagi pidato diganggu.

Sanjay : TADI ELU DISURUHNYA NAIK KEATAS PANGGUNG PE-A!!!(tulisannya gini?) BUKAN KE PUNGGUNG!

Djobel : Hooo.. benar juga.

---Chat yang sekarang bersifat nyata, dengan sedikit perubahan---

Hesket : Oi Bel, kalo ulang tahun, traktiran laah.. apalagi ini ultah lw yang ke-17 kan? menurut postingan olan.

Jefri : Sori ket, Duit Traktirannya belom ada. kemaren habis gua pake buat memberi makan Guava.. eh, Dhuafa.

Djobel : Ayok lah kalo mau traktiran. Selasa mau kaga? Sekalian Ngumpul (*)

Jefri : Gua gabisa. Sedang menuju ke Selanaku lama. Call aja gua pas lagi ngumpul.

Hesket : ini.. kayaknya ada yang aneh dah

Jefri : Gua ke New Zealand

----- Mulai dari sini sudah merupakan Fiksi-----

Hesket : Wah.. Jauh bener *gatau letaknya dimana*

Okeh... jadi, masih ada waktu 1 jam (waktu pengetikan) dan... gua bingung mau ngapain buat ngepost ini pas tanggal 8 nanti..

Jadi, gua bakal postingan ini tepat sebelum tanggal 8, tapi jangan bilang kesiapa-siapa..

eniwei...

Inilah Ucapan Official dari gua :

Happy Birthday Pierre Jobel Nursewan!
Mohon Maaf Lahir dan Batin
Semoga Amal dan Ibadahmu diterima disisi-Nya ya Bel!

Eh, tapi apa hubungannya sama Judulnya?

Gatau sih sebenernya. itu iseng-iseng doang biar keliatannya keren.

Nah, Sekian dulu dari gua, Atas perhatiannya kami ucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya

NB : (*) <--- yang ditandai seperti ini menunjukan kalimat tersebut adalah kalimat ajakan dari Djobel buat anak buahnya.. siapa yang mau? katakan Di grup WU.

Apa itu WU?

WU = WhatsUpp


Demikianlah Artikel The Rise of Djobel By Hesket

Sekian Kunci gitar The Rise of Djobel By Hesket, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel The Rise of Djobel By Hesket dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2013/08/the-rise-of-djobel-by-hesket.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,