Ketemu Mendadak Jadi Reuni by Olan

Ketemu Mendadak Jadi Reuni by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Ketemu Mendadak Jadi Reuni by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Ketemu Mendadak Jadi Reuni by Olan
Judul lagu : Ketemu Mendadak Jadi Reuni by Olan

lihat juga


Ketemu Mendadak Jadi Reuni by Olan

Artikel Brainless Reunion, Artikel by Olan,
Hai Bro, Sis

Gue mau cerita. Hari Kamis sore tanggal 15 Agustus gue secara frontal gitu nanya sama anak-anak Brainless Empire di grup line (Bukan Lain) untuk bikin video youtube di youtubenya Brainless, nama channelnya: BrainlessBeChannel karena gue pikir udah ada account youtubenya tapi gak update-update gimana gitu mendingan makan mie sadaap cup baru (Udah jangan nanya kalo ini ‘gak nyambung tapi memang benar maksa banget.)

Ini chatnya cek cok dot kom :

Gue (Olan) : Hai

Gue : Bsk bikin youtube brainless yuk

Djobel : Mau bikin video apaan?

Hesketh : Gw kayaknya mau ditraktrir *sensor*.. lw pada mau bolos?

Djobel : Gua besok kayanya gabisa

Djobel : Sibuk ngerjain TF2

Hesketh : Sibuk nyari ide BW

Hesketh : *BE

Gue : Ya udh deh

Gue : Pulan sklh sih tadinya keth

Gue : Pengen bicarain video youtube dlm segi skenario dll.

Hesketh : Makanya..

Gue :Lah kata lo gak bisa?

Djobel :Emg mau bikin apaan sih?

Djobel : Parodi?

Gue :Bkn bel. Tanya hesketh

Hesketh :Brainless the movie

Hesketh : Ato engga malem jumat kliwon

Gue : Knp malam jumat kliewon coba?

Hesketh : Karena malam minggu miko sudah mainstream..

                  Sebenarnya plesetan dari malam minggu siwon

Hesketh : Siapa itu siwon? Gatau dah

Gue : Gue kirain siwon itu rawon #kirain

Hesketh : Nah.. itu


Lalu gue ngechat Hesketh di lainline juga tapi hanya gue dengan Hesketh.

Ini chatnya cek cok dot kom :
Gue :(Telepon via free callnya line)

Hesketh : Napa lan?

Gue : Mau ngomong

Hesketh : Udh chat aja

Gue : Oh...

Gue : Gw boleh ketemu lo bsk gak di lincsquare ngebahas brainless the movie

Hesketh :Lincquare? Boleh2 ajasih

Hesketh : Emang sejak kapan dilarang?

Gue :Gw kirain lo lg sibuk

Gue :Sekalian bsk gw ajak kevin gapapa kan?

Gue : Kevin sanjaya maksud gw

Hesketh : Gasibuk2 amat.. 103 soal kimia dalam waktu 2 minggu + nanem toge + nyalin semua catetan BI kls 10-12 itu gasibuk

Gue :Nih gw serius. Bsk bisa atau gak?

Hesketh :Gatau

Hesketh : Emang ngajak kevin dilarang?

Gue : Bsk klo lo bisa. Biar gw & kevin ke lincsquare

Hesketh :Emang tempat lain gabisa?

Gue :Kmn emang?

Hesketh : Gatau..

---17 menit kemudian---
Hesketh : Bs gw lan.. ajak djobel.. bilang gw bisa

Gue : Tp kan djobel bilang gak bisa td di grup line?

Hesketh : Sibuk maen dia

Hesketh : Udh paksa ajee

Gue : Ok. Klo ada lo kemungkinan besar dia mau wkwk

Hesketh : Biasa... sesama blogger

Gue : Ngomongnya gimana keth biar dia mau?

Hesketh :Bel, hesketh ikut.. lw ikutlah

Gue :Thanks keth. Di grup atau kmn nih? Gw lihat WA & line dia gak online lg sepertinya

Hesketh : Twitter

Gue :Lo aja ya ket. Klo gw gak ditanggepin


Setelah gue selesai chat dengan Hesketh lalu gue chat dengan Djobel di WA
Gue : HI bel

Djobel : Hi lan

Gue : Bsk bisa gak ketemuan?

Gue : Bel, hesketh ikut. Lo ikurlah

Gue : *ikutlah

Djobel :Nggak bisa (Jawabannya persis sama kayak di serial 5 Km yg Bantuan 4 Batuan)

Djobel :Mau ngerjain tugas


Lalu besok paginya (Jumat, 16 Agustus) gue chat ke Hesket di WA
Gue : Si Djobel gak bisa :(

Hesketh :Pdhl kmaren malem dia blg bs

---6 jam kemudian---
Gue : Jd lo gimana?

Hesketh : Bs.. jam?

Gue :Terserah lo. Gw udh di rmh sih

Hesketh :Kevin?

Gue : Gatau. Gw kirain lo males

Hesketh : Jah

Hesketh : Gw ad urusuan dulu ke (sekolah).. lw tungguin jobel aj

Gue : Dia bilang mau ngerjain tugas keth

Hesketh : Tadi aja dia nanya ktemuan dimana

Gue :Kemarin dia bilang gak bisa. Gw jd bingung

Hesketh :Udh.. lw ke lincsquarr aja skrg

Gue : Td gw lincsquare gak lihat dia

Gue : Sama lo jg

Hesketh :Dia lg otw

Hesketh : Gw pgn ke skul

Hesketh : Tungguin aj

Gue : Gw ganti baju dulu ya

Hesketh : Ok

Gue : Kok gw kontak dia gak bls” ya?


Terus gue sms ke Kevin (Galau). Cek cok dot kom :
Gue  : Vin lo udh pulang blom? Kata hesketh djobel mau otw ke linsquare & hesketh nyusul krn lg ada keperluan di (sekolah)

Kevin (Galau) : Gw dah plang.. info ny telat


Sampe Kevin (Galau) tulis di grup WA Brainless Empire. Cek cok dot kom :
Kevin (Galau) : Gw dah plang ni
                           Olan kasi info telat


Gue nyesel banget karena gue salah paham sama mereka bertiga dan kurang informasi dan kurang komunikasi yang jelas. Nyesel man...


Bukan sampai itu aja lalu gue pergi ke lincsquare untuk mencari dimana... dimana... dimana... kuharus mencari dimanaaa... (Sorry ngelantur) untuk mencari Djobel dimana.

Gue sampe di lincsquare bukan ketemu Djobel tapi malah ketemu nyokap gue di Super Hero lg belanja. Gue udah nyari di lantai satu dan dua ‘gak ketemu dia lalu gue nyari semua toko yang ada gue ‘gak ketemu dia juga tapi gue ‘nyari di tempat yang satu ini yaitu toilet. Mungkin gue pikir jangan-jangan Djobel lagi di toilet lagi buang air kecil. Lalu gue juga pikir Djobel lagi keluar kemana gitu. Tapi gue ketemu dimana coba? Didepan lincsquare persis lalu satu menit kemudian datanglah Hesketh.

Gue pas itu jadi inget-inget masa-masa SMP dulu, waktu itu kami masih pake celana pendek warna biru. Kami ke tempat parkir motor untuk melihat motornya Hesketh dan Djobel. Hesketh pada saat itu mengunci motornya. Setelah itu kami bingung mau kemana? Djobel traktir? Katanya personil anak-anak Brainless Empire ‘gak lengkap jadi ‘gak nraktir. Gue pikir dalam hati, “Lagi bokek aja kan libur lebaran sekarang lagi libur panjang.”. Hehe maaf ya Bel kalo sekarang lagi baca.

Hesketh mengusulkan untuk ke rumah gue. Lalu kami berjalan ke rumah gue. Sesampainya di depan gerbang rumah gue, Hesketh atau Djobel gitu gue lupa bilang gini, ada tulisan “Belokan Sompak Galaw” disitu.

Sampai di rumah gue. Mereka udah bikin rusuh dan tambah rame di rumah gue. Mereka capek-capek dan jauh-jauh ke rumah gue malah main apa coba? Main hape. Bingung gue dengan pola pikir mereka. Gue mengamati ada yang berubah dengan hape kami. Hapenya Hesketh dulu BlackBerry tetapi sekarang berubah menjadi hape Samsung yang berwarna putih dan gede seperti Note gitu tapi yang dual GSM dan hapenya Djobel sekarang jadi bagus yang dulu terakhir gue ketemu dia nonton Perahu Piring Kertas hapenya rusak jadi hape yang jaman dulu gitu. Sedangkan hape gue tetep aja Samsung Galaxy Y (Young) yang berwarna putih dan kecil banget.

Selain main hape, gue sempet bilang, “Gimana nih bikin videonya?” Lalu Djobel menjawab, “Gimana emang gampang bikin video cuma sehari seenak jidat? Bikin video itu bisa berhari-hari.”. “Oh...”, kata gue.

Lalu Djobel main FreeCell dan kami melihat video Malam Minggu Miko yang episode Webcam Bareng Disty. Kami juga sempet main uno. Pada saat main kita kasih hukuman dimana setiap yang kalah harus habisin 1 gelas (Bukan botol) aqua sampai habis dan setiap selesai minum sampai habis, gelasnya harus ditutup atau dibalik ke bawah. Gue main uno sama mereka kalah 1 kali tapi menang beberapa kali, Hesketh menang beberapa kali juga dan  ‘gak pernah kalah tapi dia pernah curang pas terakhir-terakhir jadi dia harus dihukum minum segelas aqua sampai habis. Sedangkan Djobel kalah terus dan minum 5 gelas aqua sampai habis. Keren.

Pada saat jam 4 sorean. Mereka harus pulang karena Hesketh ada janjian ada temannya yang traktir dan Djobel melanjutkan (Mungkin) mainnya. Namun sebelum mereka pulang gue minta kita untuk foto. Berikut foto-fotonnya. Cek cok dot kom
Djobel with my dog

Hesketh (up) and Djobel (down)

Hesketh (up) and Djobel (down)

 
Djobel (up) and Hesketh (down)

Djobel (up) and Hesketh (down)

Djobel (left) and Olan (right)

Olan (left) and Djobel (right)

Olan (up) and Djobel (down)

Djobel, Olan and Hesketh (from left to right)
GAGAL JADI BOYBAND

Olan, Hesketh, my dog and Djobel (from left to right)
ANJING PELIHARAAN GUE TERNYATA NARSIS JUGA

Hesketh, Olan, my dog and Djobel (from upper left to down)

Setelah kami foto-foto. Mereka pulang dan anjing peliharaan gue ikutin mereka. Gue sedih sih pertemuan dengan mereka bentar banget. Pas gue masuk ke kamar gue botol air minum kemasan Hesketh ketinggalan di kamar gue. Mending keth yang lo tinggalin di kamar gue itu hape lo kek atau dompet lo hehe.

Oh... Soal Jefri 'gak ada karena lagi liburan ke luar negeri gue 'gak tahu pergi kemana. Terus kalo soal Kevin (Galau) juga 'gak ada lo tahu sendiri jawabannya kalo anda yang membaca yang tadi diatas dengan cermat.

Oke gue berharap bisa kumpul (reunian) dengan anak-anak Brainless Empire yang lengkap dan ‘gak ada yang kurang di lain waktu dan kesempatan dan juga bisa bikin Brainless the movie dan kalo bisa bikin serial 5 Km diangkat ke layar Youtube. Oh.. iya gue lupa moga-moga kita bisa dapet universitas yang kita inginkan, sukses, dan jangan lupa dengan Brainless. Amin.

Bye

Salam Otak

(Sumber: WA, Line, dll.)


Demikianlah Artikel Ketemu Mendadak Jadi Reuni by Olan

Sekian Kunci gitar Ketemu Mendadak Jadi Reuni by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Ketemu Mendadak Jadi Reuni by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2013/08/ketemu-mendadak-jadi-reuni-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,