Brainless Empire by Hesket

Brainless Empire by Hesket - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Brainless Empire by Hesket, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Brainless Empire by Hesket
Judul lagu : Brainless Empire by Hesket

lihat juga


Brainless Empire by Hesket

Artikel Brainless Empire (BE), Artikel by Hesket, Djobel : Ket, gua pengen nanya deh...

Gua : Apaan?

Jefri : kok judulnya Brainless Empire ya? ga ada part-partnya?

Djobel : Oooh... itu karena gua pikir ini adalah awal baru untuk memulai sebuah judul baru.. yang kemaren kan judulnya Brainless Imperial Part 2..

Olan : Gua bingung bel..



Hesket : Masa lu kagak ngerti Lan?

Djobel : Iya, maksut gua kan kemaren itu baru rencana ngubah, nah terus sekarang itu baru judulnya kepake..

Jefri : Iya lan, masa gitu doang ga ngerti sih?

Olan : iyaaa, itu juga gua tau.. yang gua bingung sebenernya yang nanya siapa yang jawab siapa sih?

Sanjay : Kamsut?

Hesket : Apaan tuh kamsut?

Sanjay :

Olan : Iyaa.. coba lu baca lagi dah... yang nanya Siapaaa.. yang jawab siapa..

Hesket : benar juga..

Sanjay : Eh, bentar... ini udah selesai belom ngomongnya? gua pengen nulis lanjutan ceritanya nih..

Hesket : ini sebenernya yang nulis cerita siapa sih?

Djobel : Gua

Olan : Gua

Jefri : bukan dia

Sanjay : bukan Gua, melainkan dia yang bukan menulis adalah bukan penulisnya.

Djobel, Jefri, Olan, Sanjay : APAAAN SIH KEEEET!

Gua : Lah, Kok gua???

Baik.. segitu dulu selingannya... sekarang, mari kita mulai cerita ini..

---Brainless Empire---
Djobel, dan keempat kawannyapun berjalan menuju Luke Moonwalker.. namun, semakin jauh mereka berjalan, mereka lupa mereka sedang ngapain. Untung saja Sanjay masih ingat tentang tujuan mereka berjalan. kecepatan mereka sangat pelan, dikarenakan si hesket lama sekali jalannya.

Djobel : Ayo ket, lama banget..

Hesket : Bentar dong... ni pedang berat banget *nyeret-nyeret*

Olan : Eh, Bel, kayaknya gua bawa beberapa barang deh bel... 

Djobel : Apaan? Helm Harem Shape lw?

Olan : Buka.. tapi ini nih.. *ngeluarin gerobak dari tas-nya*

Hesket : Nah. . . kalo gini kan enak..

Sanjay : bentar-bentar... gua ngerasa aneh

Jefri : napa? 

Olan : Itu si sanjay ngeluarin gerobak darimana? tas-nya kecil gitu...

Jefri, Sanjay, Olan, Djobel, Hesket :
Hesket : kok cuma ada 4?

Olan : eniwei bel, kita ngapain sih sebenernya.

Djobel : kita sebenernya pengen ke tempat si Luke Moonwalker.. tapi gua gatau gimana caranya.

Suara Tak dikenal : Mungkin Kami bisa membantu.

Djobel, Olan, Hesket dan Sanjay menoleh kepada sumber suara.. disitu mereka melihat ada sebuah kera yang cukup besar, dan anak-anaknya mungkin.. dan ada beberapa monster yang bersayap... mungkin mereka menyebutnya demon atau apalah itu..

Monyet Besar : Salam dari kami Wahai Pemimpin!

Hesket : Oh! Mereka bisa berbicara!

Djobel : Oh.. Bisa kalian jelaskan apa yang kalian maksut dengan  bantuan kalian?

Demon : kami adalah para penjaga dari Benda-benda yang bisa meneleportasi apapun kemanapun.. Namun, Suatu hari, Barang-barang itu dicuri dari kami oleh seseorang, dan orang itu membuat dirinya membuka jalan untuk para penyerang itu untuk dapat kesini.

Hesket : Oh.. aku mengerti.. jadi, apa yang bisa kami lakukan agar kalian bisa membantu.

Monyet kecil : Kami telah berpencar dan menemukan semua Benda-benda tersebut.. namun hal yang sama saat mereka mencoba mengambil benda-benda tersebut, terjadi pada saat kami mau mengambilnya.

Olan : Apa itu?

Monyet Besar : kami terjebak disebuah jalan yang tidak mempunyai akhir.. dan ketika kita sudah tertangkap, ataupun berhenti saat berlari, ataupun terjatuh, kami kembali ke tempat asal, tanpa membawa benda itu.

Demon : kami tidak tahu bagaimana caranya mereka bisa mencurinya.. Kami kehilangan ingatan tentang apa yang terjadi saat mereka mencurinya. Kalau kau bisa mengambilnya untuk kami, kami akan menunjukan dimana mereka bersembunyi, karena benda itulah satu-satunya cara.

Sanjay : Ooh... Gua mengerti.. tapi ngomong-ngomong, Jef, lw ngapain sih?

Jefri membalikan badannya.

Jefri : Ya kenap.... KENAPA ADA MONYET DAN DEMON DISINI!!

Hesket : Oalah Jef, lw daritadi ngapain aja?

Sanjay : ini kayaknya bakal sulit...

Djobel : Yaudah.. gua kasih tau nanti aja.. Eh, Nyet. Jadi, dimana lokasinya?

Olan : Sebenernya agak gaenak lu ngomongnya Bel..

Monyet Besar : Sudahlah.. kami mengerti... Oi Moncil... kasih tau

Hesket : Yang ini juga gaenak sih sebenernya..

Jefri : Loh? Kok mereka bisa bicara?

Olan : Sudahlah.. ntar gaselesai selesai ini post-nya

Monyet kecil mengeluarkan sesuatu dari tasnya.. yang sebenarnya tidak diketahui bagaimana seorang monyet bisa memiliki tas.. Ternyata itu adalah sebuah peta Brainless Empire yang.. Ya ampuuuun.. acak-acakan bener... gini nih kalo nyuruh Djobel bikin realm.. ga ada yang bener

Demon : Jadi, ditempat-tempat inilah kalian bisa menemukannya. Ada 3 benda. kuharap kalian bisa mengambilnya.

Djobel : Okeh.. Sket, lu kesini, Lan, lw kesana, Jef, lu kesono.

Sanjay : Kok ga ditampilin mapnya?

Penulis : Maap... Pikiran Djobel membingungkan penulis... biarkan itu menjadi imajinasi pembaca.

Hesket : Nah, lw sama sanjay ngapain?

Djobel : Sanjay entar menganalisis dan membantu lw dengan alat barunya.. dan dia juga akan menghubungkan lw dengan para monsar dan moncil dan Delek ini, supaya kita bisa menganalisisnya.. sedangkan gw tidur.

Jefri : eh, gua tetep gangerti nih..

Djobel : Jadi gini...

dan, Djobel pun menjelaskan semuanya ke Jefri.. dan setelah permasalahan beres, Hesket, Jefri dan Olan menuju ke postnya masing-masing. dan... Misipun dimulai...

-- To Be Continued--
Hesket : Sekian dari gua, dan mungkin untuk pemberitahuan aja ya, Brainless Empire Series akan bikin perubahan untuk post selanjutnya.. dan spoiler aja nih ya.. Judul post untuk seri brainless Empire berikut antara lain adalah..

BE : Lari-Lari Di Kuil By Hesket
Djobel : Apa itu BE?

Jefri : masa lw gatau sih bel.. itu kan kpanjangan dari Brainless Empire

Olan : Kalo kata Kuping gw, Kupdet Kupdet..

Djobel : Berarti gw harus makan Mi Brainless Cup ya?

Sanjay : Oke, ini mulai garing... gua akan tutup Post ini

Jefri : Sekian dari kami, terima kasih dan selamat tinggal!

Sanjay : Kan harusnya gua yang ngomong?

Jefri : Oh Iya.


Demikianlah Artikel Brainless Empire by Hesket

Sekian Kunci gitar Brainless Empire by Hesket, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Brainless Empire by Hesket dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2013/07/brainless-empire-by-hesket.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,