5 Km : Bantuan 4 Batuan by Olan

5 Km : Bantuan 4 Batuan by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul 5 Km : Bantuan 4 Batuan by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : 5 Km : Bantuan 4 Batuan by Olan
Judul lagu : 5 Km : Bantuan 4 Batuan by Olan

lihat juga


5 Km : Bantuan 4 Batuan by Olan

Artikel 5 KM, Artikel by Olan,
HA... LO.....

Selamat datang bulan Juli, bulan ini gue dan anak-anak sekolah masih menikmati sisa-sisa masa liburan yang akan berakhir pada hari Minggu, 14 Juli 2013 dan akan masuk kembali ke sekolah pada hari Senin, 15 Juli 2013. Gimana liburan kalian?

Kalo lo nanya liburan gue, not special dan enggak kemana-mana lagipula kan sejak kenaikan harga BBM (bukan BlueBerry Miss changer) menjadi semuanya naik contohnya aja bawang merah, bawang putih, sayuran, daging, dan kebutuhan makanan sehari-hari saja sudah naiknya gak kira-kira. Naik angkot yang semula hanya Rp 2.000 (dua ribu rupiah) untuk yang dekat dan Rp 2.500 (dua ribu lima ratus rupiah) untuk yang jauh. Namun sekarang dekat aja udah Rp 3.000 (tiga ribu rupiah) dan untuk yang jauh bisa sampe Rp 6.000 (enam ribu rupiah) naiknya gila banget bikin kepala tambah pusing tapi ya gimana lagi sudah seperti itu dan kalo cuma untuk cuci muka mata sebaiknya coba mikir dua kali deh.

          Kok gue malah curhat sih disini lagipula kan disini bukan blog pribadi gue haha...

Ngapain lo ketawa - ketawa? Kita lagi serius main catur nih

Sebelumnya gue sempat bilang “5 KM” untuk gue udahin karena gue rasa pembaca blog ini makin lama makin sedikit atau mungkin sudah jenuh dengan konsep (k)otak- (k)otakan kami, pembaca (yang nyasar ke blog brainless) bingung dengan apa yang dimaksud dengan isi tulisan kami, pembaca belum terbiasa dengan selera humor ala kami dan gue punya perasaan penulis blog ini yang lainnya juga sudah mulai kurang rajin menulis di blog ini karena sudah berkurangnya ide-ide mereka, mungkin mereka sedang sibuk dengan kesibukan masing-masing dan quota internetnya sudah habis. Mungkin...

Tapi gue berlama-lama untuk mikir mendingan gue memberikan sebuah karya di blog ini dan gue kalo udah beberapa tahun kemudian lalu gue lihat lagi mungkin gue akan ketawa-ketawa sendiri dan bangga dengan karya gue meskipun hanya di blog.

Oke gue siap dengan konsep baru serial 5 KM ini dan gue tiba-tiba mendapat pencerahan agar gue terus melanjutkan serial ini. Siip.

Cek cok dot kom

Bantuan 4 Batuan
by Olan

Gue lagi galau nih, gue lagi butuh bantuan sama seseorang yang mau bantuin gue dengan ikhlas tapi sama siapa ya? Sama 5 KM? Kayaknya enggak deh tapi gue pikir – pikir mendingan gue coba aja nanya sama mereka lagipula apa salahnya mencoba. Bener kan?

Oleng : “Bal.”

Jobal : “Apaan lagi sih?”

Tunggu dulu, pasti pembaca yang setia ngikutin serial 5 KM pasti bingung kenapa sekarang Oleng udah bisa baikan lagi sama temen – temen dari 5 KM. Gimana ya? Nanti gue bakal ceritain tapi nanti aja kali ya hehe...

Oleng : “Bantuin gue dong!”

Jobal : “Bantuin apaan?”

Oleng : “Bantuin gue dong buat baikan lagi sama Eva, cewek gue.”

Jobal : “Gue gak bisaaa”

Oleng : “Ayolah bal!”

Jobal : “Tapi... gue tetep enggak bisaaa”

Jobal : “Kalo lo butuh bantuan ke gue buat baikan sama eksix sih gak papa.”

Oleng : “Emang gsm yang baik.”

Oleng : “Gue serius sama lo tapi tetep aja kayak gini, lo gak berubah-berubah ya.”’

Jobal hening.

Oleng : “Maaf bal.”

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kemudian gue mencoba minta bantuan ke Japri.

Oleng : “Pri.”

Japri : “Apa leng?”

Oleng : “Bantuin gue baikan sama Eva, cewek gue dong!”

Japri : “Lo udah punya cewek kok lo gak cerita-cerita sih sama gue?”

Oleng : “Lagi males gue cerita-cerita lagi.”

Japri : “Oh...”

Oleng : “Gimana?”

Japri : “Apa?”

Oleng : “Yang tadi?”

Japri  : “Yang tadi mana?”

Oleng : “Yang dari tadi gue ngomong sama orang yang enggak nangkep sama omongan gue. Udah dulu ya, pri.”

Japri : “Sip. Yang tadi dia omongin itu apa sih jadi penasaran gue?”

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kemudian gue mencoba minta bantuan lagi ke Jey.

Oleng : “Jey.”

Jey : “Ada apa leng?”

Oleng : “Boleh bantuin gue gak buat baikan sama Eva, cewek gue?”

Jey : “Hmm...” sambil mikir

Jey : “Gimana ya?”

Oleng : “Jiah... Thanks.”

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ternyata gue minta bantuan kepada orang – orang yang salah tapi gue coba minta bantuan lagi ke Heset. Mudah – mudahan yang satu ini berhasil. Fighting!

Oleng : “Set.”

Heset : “Apaan?”

Oleng : “Minta tolong bantuin gue dong!”

Heset : “Bantuin apaan?

Oleng : “Bantuin gue buat baikan lagi sama Eva, cewek gue.”

Heset : “Hah lo sekarang udah punya cewek baru tahu gue. Kok lo gak cerita-cerita sih sama gue. Cerita dong gimana?”

Oleng : “Ribet... bet... bet... gue ceritanya.”

Heset : “Oh iya ya kan lo kalo cerita ya gimana ya suka gak jelas gitu. Oke oke fine. Masalahnya apa leng?”

Oleng :  “Gini nih gue berantem gitu menurut gue sih sepele tapi dia nganggep ini masalah besar karena gue gak bisa nganter dia ke tempat ulang tahun temannya tapi gue gak bisa.”

Heset : “Terus?”

Oleng : “Dia ngambek dan gue mencoba untuk telpon, sms, email, facebook, sampe mention ke twitter dia  tetep dia gak bales. Gue harus lakuin apa lagi, set?”

Heset : “Lo udah coba ke rumah dia?”

Oleng : “Belum sih.”

Heset : “Cobalah.... Mengerti semua ini menjadi saksi biar waktu yang memisahkan...”

Oleng : “Lo lagi nyanyi ya?”

Heset : “Iya nih haha.”

Oleng : “Thanks ya set.”

Heset : “Sama kuadrat.”

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Gue mencoba melaksanakan apa yang disarankan oleh Heset ke gue. Besoknya gue ke rumah Eva dengan mantap gue menggedor-gedor gerbang rumah Eva. Lalu gue ada yang janggal  di mata gue yaitu ada motor lain yang di depan rumahnya. Perasaan buruk itu gue coba redupkan. Setelah pembantu Eva membukakan pintu gerbang, kemudian gue masuk ke rumahnya. Pas pada saat gue masuk ke rumahnya gue melihat Eva hampir dicium pipinya dengan cowok lain yang enggak gue kenal. Gue langsung shock dan gue langsung pulang. Eva sempat memberikan penjelasan ke gue tapi gue sudah tidak percaya lagi dengannya.

           Selama gue berhubungan dengan Eva tidak pernah sama sekali dengan apa yang terjadi tadi. Gue sejak itu perasaan gue kecewa banget sama diri gue sendiri karena gue gak bisa sanggupin permintaan Eva jadi dia berpaling dengan cowok lain dan mencoba melupakan gue.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Heset : “Gimana?”

Oleng : “Gimana apanya?”

Heset : “Lo jadi gak ke rumah dia?”

Oleng : “Dia yang mana?”

Heset : “Cewek lo.”

Oleng : “Cewek gue yang mana sih?”

Heset : “Eva.”

Oleng : “Kok gue gak tahu ya?”

Heset : “Yah nih anak pura-pura amnesia.”

Oleng : “Masa?”

Heset : “Lo kenapa sih tadi lo lagi kejebak di gudang yang pengap dan tidak ada fentilasi udaranya ya?”

Oleng : “Iya ditambah lagi ada yang nembak gue dari belakang.”

Heset : “Cie ada yang suka sama lo haha...”

Oleng : “Jiah... haha. Maksud gue tadi itu ada yang mainin perasaan gue dari belakang.”

Heset : “Siapa?”

Oleng : “Si dia itu.”

Heset : “Eva?”

Oleng : “Iya.”

Heset diem sejenak dan menyesal atas saran yang telah ia berikan kepada Oleng.

Heset : “Sabar ya dan gue minta maaf atas saran yang gue berikan ke lo dan jujur gue enggak tahu akhirnya jadi kayak begini. Maafin gue ya, leng.”

Oleng : “Oke enggak apa-apa kok emang nasib gue aja kemarin lagi kurang beruntung.”

Tiba – tiba Jobal menyambar dari belakang

Jobal : “Hei. Kalian ngomongin apaan sih?”

Heset dan Oleng kaget

Heset : “Ada deh. Mau tahu aja.”

Jobal : “Begitu ya enggak asyik nih.”

Oleng : “Gue tetep enggak bisaaa. Haha...”

Japri  : “Enggak bisa yang mana?”

Jey : “Hmmm... Gimana ya?”

Semuanya (5 KM) : “Haha...” tertawa lepas.

-THE END-

PERHATIAN!!! : CERITA INI FIKSI ATAU TIDAK NYATA SAMA SEKALI

Bye

Salam Otak


Demikianlah Artikel 5 Km : Bantuan 4 Batuan by Olan

Sekian Kunci gitar 5 Km : Bantuan 4 Batuan by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel 5 Km : Bantuan 4 Batuan by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2013/07/5-km-bantuan-4-batuan-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,