You Are My Sunshine (2)

You Are My Sunshine (2) - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul You Are My Sunshine (2), saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : You Are My Sunshine (2)
Judul lagu : You Are My Sunshine (2)

lihat juga


You Are My Sunshine (2)

Artikel You are my sunshine,
“Dasi aku yang warna merah mana cin?”
“Dilaci kanan bawah Ton…”
“Kamu kesini dong, bantuin. Ini kan tugas kamu, gimana sih.”
“Iya, iya….,” gerutu Cinta.

Lima tahun sudah berlalu, rumah tangga pasangan muda yang dimabuk asmara berjalan sebagaimana mestinya. Ombak kadang datang, tapi kasih sayang masih mampu bertahan. Cobaan silih berganti, semua bisa diatasi.

“Aku pergi dulu yah, doain biar keterima.”
“Oke deh, good luck yah. Tapi ntar malam mau makan apa?”
“Apa aja deh, aku yakin pasti enak kok,” jawab Toni dengan senyum kecil, seraya berlalu menuju garasi.





“Jadi apa pekerjaan terakhir saudara?”
“Saya bekeja disalah satu perusahaan swasta yang bergerak dibidang telekomunikasi.”
“Berapa gaji yang saudara minta?”
“Saya rasa bapak bisa menentukan berdasarkan CV yang telah saya berikan.”

Wawancara berjalan sukses. Toni melangkah menuju tempat parkir.
“Siang boss,” kata satpam
“Siang,” balas orang itu dengan senyum ramah.

Tiga langkah setelah pintu keluar, Toni berhenti. Ia merasa kenal dengan orang yang tadi berpapasan dengannya. Penasaran tiba-tiba terbakar. Dengan sorot mata tajam yang terpancar dari balik kacamatanya ia bertanya kepada Satpam.

“Siang pak, mau nanya.”
“Silahkan mas. Ada keperluan apa?”, jawab satpam
“Kalau boleh tahu, orang yang lewat tadi namanya siapa ya?”
“Oh, itu Bapak Angga mas. Beliau pemilik perusahaan ini.”



Demikianlah Artikel You Are My Sunshine (2)

Sekian Kunci gitar You Are My Sunshine (2), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel You Are My Sunshine (2) dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2012/03/you-are-my-sunshine-2.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,