Brainless cover post -->> Hesket

Brainless cover post -->> Hesket - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Brainless cover post -->> Hesket, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Brainless cover post -->> Hesket
Judul lagu : Brainless cover post -->> Hesket

lihat juga


Brainless cover post -->> Hesket

Artikel Blog, Artikel by Hesket, ISENG...

Iseng

iseng

gua pengen nutup judul postingan selanjutnya agar tidak menghalau ke seriusan blog gua...

seperti yang kalian tahu, para penulis BBBlog mempunyai setidaknya 1 blog sampingan (kecuali Galau sama Jefri)

nah, blog gua yang lain ini agak serius.

kalo penasaran, liat aja


dan disitu, terlihat serius sekali kan? tentang peperangan?

namun jika dilihat dengan baik, ada sesuatu yang mengganggu

hanya saja mungkin sudah dihilangkan.

apa yang mengganggu?

lihat ini! 

diantara semua postingan gua yang serius, kalo orang melihatnya, kan jadi keliatan ga serius?

oleh karena itu, seharusnya postingan yang diatas berjudul...

Bergembiralah kau Khuentut!!

begini kan keren


Demikianlah Artikel Brainless cover post -->> Hesket

Sekian Kunci gitar Brainless cover post -->> Hesket, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Brainless cover post -->> Hesket dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2012/03/brainless-cover-post-hesket.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,