Inibioskop | Synopsis Homefront 2013 and Movie Reviews

Inibioskop | Synopsis Homefront 2013 and Movie Reviews - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Inibioskop | Synopsis Homefront 2013 and Movie Reviews, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Inibioskop | Synopsis Homefront 2013 and Movie Reviews
Judul lagu : Inibioskop | Synopsis Homefront 2013 and Movie Reviews

lihat juga


Inibioskop | Synopsis Homefront 2013 and Movie Reviews

Artikel 2013, Artikel Hollywood,
Homefront (2013)

Release
27 November 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Director
Gary Fleder
Producer
Avi Lerner, Kevin King Templeton, Sylvester Stallone, John Thompson
Pemeran
Jason Statham, Izabela Vidovic, James Franco, Rachelle Lefevre, Clancy Brown, Frank Grillo, Winona Ryder, Kate Bosworth Cinematography
Theo Van de Sande
Music
Mark Isham

Trailer


Synopsis
Phil Broker (Jason Statham) baru saja membawa putrinya bernama Maddy (Izabela Vidovic) yang berusia 10 tahun pindah ke kota kecil di Lousiana guna mendapatkan kehidupan yang tenang. Namun hal itu rupanya tidak berlangsung lama. Suatu hari Broker menerima telepon  dari pihak sekolah Maddy yang menjelaskan bahwa Maddy terlibat dalam perkelahian dengan anak laki-laki bernama Teddy Klum (Austin Craig). Maddy melakukan pembelaan diri dengan mengatakan bahwa Teddy menegganggunya terlebih dahulu. Namun orang tua Teddy yang bernama Jimmy Klum (Marcus Hester) serta Cassie Bodine Klum (Kate Bosworth) tidak terima Teddy dilukai. Cassie lantas menghubungi kakaknya Gator Bodine (James Franco) seorang pengedar narkoba untuk mengganggu kehidupan Maddy dan Phil Broker. Awalnya Bodine hanya sekedar mengganggu saja, namun setelah menyelidiki kehidupan dari Phil broker, Gator menemukan kesempatan untuknya dalam menjalankan usahanya menjual narkoba. Gator lalu bekerja sama dengan kekasihnya bernama Sheryl (Winona Ryder) untuk menghubungi seseorang yang sudah mengenal Phil Broker untuk menghabisi nyawanya.

Review
Homefront memiliki alur cerita yang cepat dengan banyaknya adegan yang berintensitas tinggi dan drama yang tidak berlebihan dengan di dukung oleh para karakter yang hadir meskipun tidak semua tampil baik. Jason Statham tampil dengan primah dengan tidak mengecewakan dengan chemistry bersama Izabela yang berperan sebagai anaknya yang juga bermain dengan baik. Selain itu peran pendukung lain James Franco serta lainnya tampil dengan cukup baik. Sebenarnya Homefront tidak memiliki presentasi istimewa, khususnya pada sisi penceritaan dengan terbatas pada deretan konflik yang terlalu klise begitu juga dengan dialog yang biasa kita temui film aksi lainnya. Namun homefront memiliki ciri khas sendiri dengan pesona Jason Statham sebagai jualannya yang bermain dengan baik.




Demikianlah Artikel Inibioskop | Synopsis Homefront 2013 and Movie Reviews

Sekian Kunci gitar Inibioskop | Synopsis Homefront 2013 and Movie Reviews, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Inibioskop | Synopsis Homefront 2013 and Movie Reviews dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2016/06/inibioskop-synopsis-homefront-2013-and.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,