Inibioskop | Slumdog Millionaire 2009 Synopsis and Trailer and Movie Reviews

Inibioskop | Slumdog Millionaire 2009 Synopsis and Trailer and Movie Reviews - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Inibioskop | Slumdog Millionaire 2009 Synopsis and Trailer and Movie Reviews, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Inibioskop | Slumdog Millionaire 2009 Synopsis and Trailer and Movie Reviews
Judul lagu : Inibioskop | Slumdog Millionaire 2009 Synopsis and Trailer and Movie Reviews

lihat juga


Inibioskop | Slumdog Millionaire 2009 Synopsis and Trailer and Movie Reviews

Artikel 2009, Artikel Eropa,
Slumdog Millionaire (2009)

Release
09 January 2009
Negara
United Kingdom
Bahasa
Inggris
Director
Danny Boyle
Producer
Christian Colson
Pemeran
Dev Patel, Irrfan Khan, Anil Kapoor, Freida Pinto, Madhur Mittal
Music
A.R. Rahman
Cinematography
Anthony Dod Mantle



Trailer


Synopsis
Mengisahkan pria berusia 18 tahun bernama Jamal Malik yang merupakan anak yatim piatu yang tinggal di daerah kumuh di Mumbai, India. Jamal yang selangkah lagi mendapatkan hadiah sebesar 20 juta Rupee di acara Who wants to be a Millionaire, ditangkap oleh polisi karena dianggap melakukan kecurangan dengan alasan bagaimana seorang anak jalanan sanggup menjawab semua pertanyaan-pertanyaan dalam acara tersebut. Jamal pun menceritakan semua kehidupannya  kepada polisi tentang kisah  hidupnya di jalanan yang  penuh dengan kejadian-kejadian yang tidak terduga berhubungan dengan jawaban soal di kuis tersebut 


Demikianlah Artikel Inibioskop | Slumdog Millionaire 2009 Synopsis and Trailer and Movie Reviews

Sekian Kunci gitar Inibioskop | Slumdog Millionaire 2009 Synopsis and Trailer and Movie Reviews, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Inibioskop | Slumdog Millionaire 2009 Synopsis and Trailer and Movie Reviews dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2016/06/inibioskop-slumdog-millionaire-2009.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,