Inibioskop | Bad Boys 2 (2003) Synopsis and Movie Reviews

Inibioskop | Bad Boys 2 (2003) Synopsis and Movie Reviews - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Inibioskop | Bad Boys 2 (2003) Synopsis and Movie Reviews, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Inibioskop | Bad Boys 2 (2003) Synopsis and Movie Reviews
Judul lagu : Inibioskop | Bad Boys 2 (2003) Synopsis and Movie Reviews

lihat juga


Inibioskop | Bad Boys 2 (2003) Synopsis and Movie Reviews

Artikel 2003, Artikel Hollywood,
Bad Boys 2 (2003)

Release
18 Juli 2003
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Director
Michael Bay
Producer
Jerry Bruckheimer
Casts
Martin Lawrence, Jordi Milla, Will Smith, Gabrielle Union, Theresa Randle, Peter Stormare, Joe Pantoliano
Music
Trevor Rabin
Cinematography
Amir Mokri

Trailer

Synopsis
Mengisahkan penyelidikan kasus kejahatan terhadap Johnny Tapia yang merupakan gembong obat bius. Johnny berencana untuk dapat menguasai seluruh perdagangan obat bius. Dia tidak segan-segan untuk melukai siapapun yang berusaha menghalanginya baik itu pihak kepolisian ataupun rivalnya. Suatu ketika sebuah baku tembak antara polisi dengan pengedar terjadi, seorang wanita berada di tempat kejadian, sehingga Mike & Marcus mengabaikan prosedur kepolisian untuk berupaya menyelamatkan gadis tersebut. Betapa terkejutnya ketika Marcus mengetahui wanita tersebut adalah adiknya bernama Sydney Burnett. Keadaan bahkan semakin sulit ketika Sydney tidak ingin keluar dari operasi kepolisian yang berbahaya ini untuk menangkap Johnny Tapia.


Demikianlah Artikel Inibioskop | Bad Boys 2 (2003) Synopsis and Movie Reviews

Sekian Kunci gitar Inibioskop | Bad Boys 2 (2003) Synopsis and Movie Reviews, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Inibioskop | Bad Boys 2 (2003) Synopsis and Movie Reviews dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2016/06/inibioskop-bad-boys-2-2003-synopsis-and.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,