Inibioskop | The Admiral: Roaring Currents (2014) Synopsis, Trailer, & Review and Movie Reviews

Inibioskop | The Admiral: Roaring Currents (2014) Synopsis, Trailer, & Review and Movie Reviews - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Inibioskop | The Admiral: Roaring Currents (2014) Synopsis, Trailer, & Review and Movie Reviews, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Inibioskop | The Admiral: Roaring Currents (2014) Synopsis, Trailer, & Review and Movie Reviews
Judul lagu : Inibioskop | The Admiral: Roaring Currents (2014) Synopsis, Trailer, & Review and Movie Reviews

lihat juga


Inibioskop | The Admiral: Roaring Currents (2014) Synopsis, Trailer, & Review and Movie Reviews

Artikel 2014, Artikel Asia, Artikel Korea,
The Admiral: Roaring Currents (2014)

Rilis
2014

Negara
Korea selatan

Bahasa
Jepang, Korea

Director
Kim Han-min

Pemeran
Choi Min-sik, Cho Jin-woong, Ryoo Seung-nyong, Lee Jung-hyun, Kwon Yool, No Min-woo, Kim Myung-gon, Ryohei Otani, Kim Tae-hoon

Trailer


Synopsis
Film The admiral Roaring Currents mengisahkan kemenangan fenomenal dalam sejarah Negara Korea pada bidang maritime. Yi Sunshin (Min-Shik) adalah seorang admiral dengan memiliki keahlian dalam strategi perang di laut dengan berhasil mengurung lebih dari 300 armada laut dari Negara Jepang dengan jebakan mematikan ketika sang perwira hanya mempunyai kekuatan tempur sebanyak 12 kapal.

Review
Mengetengahkan epic sejarah di jaman penjajahan Jepang di Korea pada tahun 1597, film ini awalnya dikenal dengan judul Battle of Myeongryang atau Battlefield-Whirlwind Sea. Film The admiral Roaring Currents menampilkan adegan peperangan di laut yang begitu intens dengan balutan special efek mengagumkan, Kim Han-min sanggup memberikan serangkaian aksi yang sangat mendebarkan.


Film The admiral Roaring Currents memang punya segalanya dengan ukuran film epic colosal dari detail kostum era Joseon hingga kapal perang kayu Korea dengan dimanfaatkan dengan baik oleh Kim Han-min. Selain itu teknis kamera yang dinamis mengambil setiap sekuens dramatisnya dengan menghadirkan special efek melibatkan tembakan meriam dan tabrakan dahsyat sehingga menciptakan pertarungan yang oke. Adegan peperangan yang dihadirkan terasa begitu realistis dilengkapi dengan pertarungan yang baik serta di dukung scoring megah yang memompa emosi audience. Tidak mengherankan film ini cukup mencuri perhatian audience.


Demikianlah Artikel Inibioskop | The Admiral: Roaring Currents (2014) Synopsis, Trailer, & Review and Movie Reviews

Sekian Kunci gitar Inibioskop | The Admiral: Roaring Currents (2014) Synopsis, Trailer, & Review and Movie Reviews, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Inibioskop | The Admiral: Roaring Currents (2014) Synopsis, Trailer, & Review and Movie Reviews dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2016/06/inibioskop-admiral-roaring-currents.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , ,