Inibioskop | Sinopsis Film Korea Like For Likes (2016) and Movie Reviews

Inibioskop | Sinopsis Film Korea Like For Likes (2016) and Movie Reviews - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Inibioskop | Sinopsis Film Korea Like For Likes (2016) and Movie Reviews, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Inibioskop | Sinopsis Film Korea Like For Likes (2016) and Movie Reviews
Judul lagu : Inibioskop | Sinopsis Film Korea Like For Likes (2016) and Movie Reviews

lihat juga


Inibioskop | Sinopsis Film Korea Like For Likes (2016) and Movie Reviews

Artikel 2016, Artikel Asia, Artikel Korea,
Like For Likes (2016)




Rilis: 
18 Februari 2016 
Bahasa: 
Korea 
Negara:
Korea Selatan 
Direktur: 
Park Hyun Jin 
Producer: 
Jin Il-gyoo, Lee Han-Seung
Cinematographer:
Shin Tae-ho 
Pemeran: 
Yoo Ah In, Lee Mi Yeon, Kim Ju Hyuk, Choi Ji Woo, Esom, Kang Ha Neul 
Cinematographer:
 Shin Tae-ho 
Distributor: 
CJ Entertainment.

Trailer


Sinopsis
Jin Woo (Yoo Ah In) merupakan seorang aktor yang karirnya sedang menanjak. Kyung A ( Lee Mi Yeon) adalah merupakan seorang penulis skenario serial drama. Kyung A meminta Jin Woo untuk bermain di drama film garapannya, namun Jin Woo menolak. Suatu hari Jin Woo terkejut setelah melihat anak Kyung A bernama Bom mirip dengan dirinya.
Seorang pria bernama Sung Chan (Kim Ju Hyeok) yang menjalani restoran makanan Jepang, dia dicampakkan oleh tunangannya. Dia bertemu dengan Joo Ran (Choi Ji Woo) seorang pramugari. Disaat yang sama, Sung Chan mengetahui bahwa Joo Ran tengah patah hati dan tidak mempunyai tempat tinggal, Sung Chan menawarkan berbagi apartemen dengan Joo Ran di tempat dia tinggal.

Sementara itu Soo Ho (Kang Ha Neul) merupakan penulis lagu dengan memiliki kekurangan tidak bisa mendengar, hal ini yang menyebabkan Soo Ho tidak mempunyai pacar. Suatu ketika dia bertemu dengan Na Yeon (Esom) seorang produser serial drama di restoran milik Sung Chan. Pertemuan ini menimbulkan benih-benih cinta antara kedua insan tersebut.


Demikianlah Artikel Inibioskop | Sinopsis Film Korea Like For Likes (2016) and Movie Reviews

Sekian Kunci gitar Inibioskop | Sinopsis Film Korea Like For Likes (2016) and Movie Reviews, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Inibioskop | Sinopsis Film Korea Like For Likes (2016) and Movie Reviews dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2016/05/inibioskop-sinopsis-film-korea-like-for.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , ,