Inibioskop | I Heart Huckabees 2004 Trailer, Synopsis, and Review and Movie Reviews

Inibioskop | I Heart Huckabees 2004 Trailer, Synopsis, and Review and Movie Reviews - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Inibioskop | I Heart Huckabees 2004 Trailer, Synopsis, and Review and Movie Reviews, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Inibioskop | I Heart Huckabees 2004 Trailer, Synopsis, and Review and Movie Reviews
Judul lagu : Inibioskop | I Heart Huckabees 2004 Trailer, Synopsis, and Review and Movie Reviews

lihat juga


Inibioskop | I Heart Huckabees 2004 Trailer, Synopsis, and Review and Movie Reviews

Artikel 2004, Artikel Hollywood,
I Heart Huckabees (2004)
Rilis:
01 Oktober 2004
Bahasa:
Inggris
Negara:
Amerika Serikat
Direktur:
David O. Russell
Produser:
Scott Rudin, Gregory Goodman, David O. Russell
Pemeran:
Jason Schwartzman, Lilly Tomlin, Dustin Hoffman, Mark Wahlberg, Naomi Wats  Sinematografi:
Peter Deming
Distributor:
Fox Searhlight Pictures.

Trailer

Sinopsis
Albert merupakan seorang aktivis, Tommy seorang pemadam kebakaran yang mengorbankan pernikahannya, Dawn seorang model tv dan supermarket Huckabee, dan Brad pemimpin supermarket Huckabee. Emapt indivdu ini tidak saling mengenal harus saling bersinggungan satu sama lainnya. Albert memprotes rencana dari supermarket Huckabee memperluas bangunan dan hidupnya tidak bermakna lagi. Dia meminta bantuan pada Vivian dan Bernard seorang detektif untuk mencari makna hidupnya. Albert yang berkenalan dengan Tommy lewat Jaffer dan mereka pun bertema. Keduanya melakukan petualangan aneh. Sedangkan Dawn dan Brad berpacaran dan akhirnya Brad menggunakan jasa kedua detektif Vivian dan Bernard juga.


Review

Suka dengan film tentang filsafat namun disajikan dengan keadaan sehari-hari dengan bumbu komedi mungkin ini bisa menjadi pilihannya. Berbagai macam pertanyaan mengenai makna hidup muncul pada film ini, seringkali dalam situasi yang lucu. Secara tidak langsung film I Heart Huckabees mengetengahkan tema bahwasannya manusia itu satu sama lain saling terkait dan mau tidak mau tindakan satu orang tidak bisa berpengaruh besar pada orang lainnya.


Demikianlah Artikel Inibioskop | I Heart Huckabees 2004 Trailer, Synopsis, and Review and Movie Reviews

Sekian Kunci gitar Inibioskop | I Heart Huckabees 2004 Trailer, Synopsis, and Review and Movie Reviews, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Inibioskop | I Heart Huckabees 2004 Trailer, Synopsis, and Review and Movie Reviews dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2016/05/inibioskop-i-heart-huckabees-2004.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,