Inibioskop | Film Korea The Wailing / Goksung 2016 and Movie Reviews

Inibioskop | Film Korea The Wailing / Goksung 2016 and Movie Reviews - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Inibioskop | Film Korea The Wailing / Goksung 2016 and Movie Reviews, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Inibioskop | Film Korea The Wailing / Goksung 2016 and Movie Reviews
Judul lagu : Inibioskop | Film Korea The Wailing / Goksung 2016 and Movie Reviews

lihat juga


Inibioskop | Film Korea The Wailing / Goksung 2016 and Movie Reviews

Artikel 2016, Artikel Asia, Artikel coming soon, Artikel Korea,
The Wailing/Goksung (2016)

Release Date:
12 Mei 2016

Negara:
Korea Selatan

Bahasa:
Korea

Director:
Na Hong-Jin

Producer
Lim Min-Sub, Seo Dong-Hyun

Pemeran:
Hwang Jung-Min, Jun Kunimura, Kwak Do-Won, Jo Han-Cul, Chun Woo-Hee

Distributor:
20th Century Fox


Trailer


Sinopsis
Di sebuah desa nampak begitu damai, seketika wabah kematian yang misterius serta kekerasan tiba-tiba saja terjadi. Polisi menyimpulkan penyebab kematian adalah jamur liar yang beracun. Seorang polisi bernama Jong Goo mendengar adanya rumor dari rekan kerjanya mengenai seorang pria misterius (Juni Kunimura) yang tinggal di dekatnya. Rumor yang beredar Pria misterius tersebut merupakan penyebab kematian dan kekerasan yang terjadi. Suatu ketika di saat bertugas, Jong Goo bertemu dengan Moo Myeong dengan mengatakan bahwa dia melihat pria misterius tersebut dimana sebuah kematian yang terakhir terjadi. Keraguan Jong Goo dengan orang tersebut mulai goyah.


Jong Goo mempunyai anak perempuan bernama Goo Hyo Jin yang mengalami gejala yang mematikan mirip dengan apa yang dialami penduduk desa lainnya. Joon Goo merasa putus asa dengan pergi menuju pegunungan untuk menemukan seorang pria tua. Sementara Il Gwang yang merupakan ibu mertuanya yang seorang dukun melakukan pengusiran setan pada diri Goo Hyo Jin


Demikianlah Artikel Inibioskop | Film Korea The Wailing / Goksung 2016 and Movie Reviews

Sekian Kunci gitar Inibioskop | Film Korea The Wailing / Goksung 2016 and Movie Reviews, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Inibioskop | Film Korea The Wailing / Goksung 2016 and Movie Reviews dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2016/05/inibioskop-film-korea-wailing-goksung.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , ,