Inibioskop | Film Korea Monster 2014 and Movie Reviews

Inibioskop | Film Korea Monster 2014 and Movie Reviews - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Inibioskop | Film Korea Monster 2014 and Movie Reviews, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Inibioskop | Film Korea Monster 2014 and Movie Reviews
Judul lagu : Inibioskop | Film Korea Monster 2014 and Movie Reviews

lihat juga


Inibioskop | Film Korea Monster 2014 and Movie Reviews

Artikel 2014, Artikel Asia, Artikel Korea,
Monster (2014)

Release Date:
13 Maret 2014
Negara:
Korea Selatan
Bahasa:
Korea
Director:
Hwang In-Ho
Producer
Ahn Sang-Hoon, Kim Min-Kyoung
Pemeran:
Lee Min Ki, Kim Go-Eun, Kim Roe-Ha, Kim Bu-Seon
Distributor:
Lotte

Trailer




Sinopsis
Mengisahkan Bok Soon yang dikenal oleh masyarakat sekitar sebagai wanita psycho dengan kelakuannya yang aneh. Book Soon memiliki daya tangkap sangat lemah, namun dia ingin merasakan kehidupan selama hidupnya. Demi memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari, Book Soon membuka sebuah kios di pasar bersama dengan Eun Jeong adiknya yang sangat dia sayangi. Dia tidak peduli dengan sebutan yang dibeirkan oleh orang lain, dia harus bekerja keras demi biaya sekolah Eun Jeong.

Namun kehidupan kesederhanaan mereka harus terganggu ketika adiknya Eun Jeong dibunuh oleh Tae Soo yang tinggal sendirian di hutan. Bok Soon pun sedih apa  yang menimpa adiknya hingga kemarahannya tak terkendali. Meski memiliki keterbatasan mental dia mulai merencanakan untuk balas dendam. Dia tidak sendiri, dia ditemani oleh Na Ri yang merupakan gadis buruan Tae Soo.


Demikianlah Artikel Inibioskop | Film Korea Monster 2014 and Movie Reviews

Sekian Kunci gitar Inibioskop | Film Korea Monster 2014 and Movie Reviews, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Inibioskop | Film Korea Monster 2014 and Movie Reviews dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2016/05/inibioskop-film-korea-monster-2014-and.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , ,