Inibioskop | Film Korea Insane (2016) Sinopsis and Movie Reviews

Inibioskop | Film Korea Insane (2016) Sinopsis and Movie Reviews - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Inibioskop | Film Korea Insane (2016) Sinopsis and Movie Reviews, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Inibioskop | Film Korea Insane (2016) Sinopsis and Movie Reviews
Judul lagu : Inibioskop | Film Korea Insane (2016) Sinopsis and Movie Reviews

lihat juga


Inibioskop | Film Korea Insane (2016) Sinopsis and Movie Reviews

Artikel 2016, Artikel Asia, Artikel coming soon, Artikel Korea,
Insane (2016)

Release Date:
7 April 2016
Negara:
Korea Selatan
Bahasa:
Korea
Genre:
Mystery/Suspense-Thriller
Director:
Lee Chul-Ha
Produser:
Jung Kyung-Il
Cinematographer:
Kim Min
Pemeran:
Gang Ye-Won, Lee sang-Yoon, Chun Min-Hee, Dong-Sik, Choi Jin-Ho, Choi Yoon-So, Ji Dae-Han, Jo Jae-Yun.

Trailer

Sinopsis

Di tengah pusat kota, Soo-A (Gang Ye-Won) diambil secara paksa dibawa menuju rumah sakit jiwa. Soo-A terkunci di sana dengan tanpa alasan yang jelas. Dia mendapatkan suntikan dengan obat-obatan serta mengalami kekerasan yang cukup kejam. Selama berada di sana Soo-A menulis secara rinci tindakan yang diterimanya selama berada di rumah sakit jiwa pada notebook. Satu tahun kemudian, notebook tersebut dikirim ke Nam-Soo (Lee Sang-Yoon) yang bekerja sebagai PD pada stasiun penyiaran. Nam-Soo membaca notebook tersebut dan merasa mengerikan dengan apa yang terjadi pada Soo-A. Untuk mengungkap kebenaran kejadian tersebut, Nam-Soo berusaha untuk mengeluarkan Soo-A.


Demikianlah Artikel Inibioskop | Film Korea Insane (2016) Sinopsis and Movie Reviews

Sekian Kunci gitar Inibioskop | Film Korea Insane (2016) Sinopsis and Movie Reviews, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Inibioskop | Film Korea Insane (2016) Sinopsis and Movie Reviews dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2016/05/inibioskop-film-korea-insane-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , ,