Inibioskop | Film The BFG 2016 Trailer And Synopsis and Movie Reviews

Inibioskop | Film The BFG 2016 Trailer And Synopsis and Movie Reviews - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Inibioskop | Film The BFG 2016 Trailer And Synopsis and Movie Reviews, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Inibioskop | Film The BFG 2016 Trailer And Synopsis and Movie Reviews
Judul lagu : Inibioskop | Film The BFG 2016 Trailer And Synopsis and Movie Reviews

lihat juga


Inibioskop | Film The BFG 2016 Trailer And Synopsis and Movie Reviews

Artikel 2016, Artikel coming soon, Artikel Hollywood,
The BFG (2016)

Released:
01 Juli 2016

Negara:
Amerika Serikat

Bahasa:
Inggris

Director:
Steven Spielberg

Producer:
Sam Mercer , Frank Marshall, Steven Spielberg

Pemeran:
              Mark Rylance, Rebecca Hall, Ruby Barnhill, dan Penelope Wilton
Music:

Cinematography:
Janusz Kaminski

Distributor:
Walt Disney Studios, Motion Pictures

Trailer 1




Trailer 2

Sinopsys
Film The BFG disutradarai oleh sineas Steven Spielbergdengan mengadaptasi dari novel karya Roald Dahl dengan judul yang sama. Film ini diperankan oleh Mark Rylance, Rebecca Hall, Ruby Barnhill, dan Penelope Wilton.


Mengisahkan Sophie (Ruby Barnhill) seorang gadis muda bertemu raksasa yang baik hati dengan dikenal Big Friendly Giant (BFG). BFG adalah raksasa yang berbeda dengan raksasa yang lain dimana BFG memilih tidak memakan anak laki-laki maupun perempuan. Hal ini disebabkan, dirinya dikucilkan oleh teman-teman raksasa lainnya. Bersama dengan BFG, Sophie berpetualang demi menyelamatkan dunia dari ancaman raksasa lainnya yang merupakan pemakan manusia. 


Demikianlah Artikel Inibioskop | Film The BFG 2016 Trailer And Synopsis and Movie Reviews

Sekian Kunci gitar Inibioskop | Film The BFG 2016 Trailer And Synopsis and Movie Reviews, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Inibioskop | Film The BFG 2016 Trailer And Synopsis and Movie Reviews dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2016/05/inibioskop-film-bfg-2016-trailer-and.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , ,