Inibioskop | 8 Hari menaklukan Cowo Movie 2016 Sinopsis and Movie Reviews

Inibioskop | 8 Hari menaklukan Cowo Movie 2016 Sinopsis and Movie Reviews - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Inibioskop | 8 Hari menaklukan Cowo Movie 2016 Sinopsis and Movie Reviews, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Inibioskop | 8 Hari menaklukan Cowo Movie 2016 Sinopsis and Movie Reviews
Judul lagu : Inibioskop | 8 Hari menaklukan Cowo Movie 2016 Sinopsis and Movie Reviews

lihat juga


Inibioskop | 8 Hari menaklukan Cowo Movie 2016 Sinopsis and Movie Reviews

Artikel 2016, Artikel Asia, Artikel coming soon, Artikel Indonesia,
8 Hari menaklukan Cowo (2016)

Rilis: 
2016 
Negara: 
Indonesia 
Bahasa: 
Indonesia 
Direktur: 
Shanker R.S 
 Penulis: 
Renjana Vayu 
Pemeran: 
Angelica Simperler, Fita Anggraini, Rangga Azof, Yama Carlos 
Distributor: 
 Eagleclaw, Entertainment  Hollywood, Digital Film Media


Trailer


Sinopsis
Seorang pria bernama Gilang (Rangga Azof) banyak dikagumi oleh kaum hawa. Namun ada satu wanita yang menghiraukan Gilang yaitu wanita bernama Reta (Angelica Simperler). Reta sendiri merupakan sahabat dari  Lala (Regina Rengganis), Firza (Fita Anggriani) yang berpacaran dengan Dirly (Marcell Darwin).
Suatu hari Firza menantang reta utnuk bisa mendapatkan Gilang dengan waktu selama 8  hari. Melalui proses panjang dirinya berhasil menjalin cinta. Namun lama kelamaan Reta lupa dengan teman-temannya. Ditengah hubungan mereka, datanglah seorang pria bernama Choky (Naufal Ghani) yang berupaya untuk merusak hubungan asmara keduanya. Choki mengungkapkan rahasia siapa sebenarnya Gilang pada Reta yang membuatnya terkejut.





Demikianlah Artikel Inibioskop | 8 Hari menaklukan Cowo Movie 2016 Sinopsis and Movie Reviews

Sekian Kunci gitar Inibioskop | 8 Hari menaklukan Cowo Movie 2016 Sinopsis and Movie Reviews, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Inibioskop | 8 Hari menaklukan Cowo Movie 2016 Sinopsis and Movie Reviews dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2016/05/inibioskop-8-hari-menaklukan-cowo-movie.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , ,