Film Wonder Woman Segera Menyusul Batman v Superman

Film Wonder Woman Segera Menyusul Batman v Superman - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Film Wonder Woman Segera Menyusul Batman v Superman, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Film Wonder Woman Segera Menyusul Batman v Superman
Judul lagu : Film Wonder Woman Segera Menyusul Batman v Superman

lihat juga


Film Wonder Woman Segera Menyusul Batman v Superman

Artikel Artikel, Artikel DC, Artikel Featured, Artikel film, Artikel Superhero,
Udah nonton Batman v Superman pastinya kan? Kalo udah, gimana perasaannya setelah liat aksi mbak Wonder Woman? Penasaran sama kisahnya, pengen tahu kelanjutan kisahnya bla bla bla. Nah kabar baiknya, Tahun depan akan rilis film solo-nya Mbak Diana Prince alias Wonder Woman (biar gampang ane singkat WW tanpa gombel aja buat kedepannya)

Di film ini nantinya kita akan dikenalkan lebih jauh dengan karakter Wonder Woman, termasuk asal muasalnya doi yang merupakan dari bangsa Amazonian.

Dilihat dari gimana cara mba WW berantem lawan Doomsday di BvS kemarin, bikin kita semakin penasaran sama latar belakang doi, bagaimana dia dengan sangat percaya diri berani menyerang Doomsday dimana saat itu Batman sama Superman mulai kewalahan.

So what to expect? Gadot revealed that the movie will be featuring the coming of age of Wonder Woman. Viewers will also be treated to a well-detailed flashback about the life of Diana; where and how it all started.

Udah mulai berekspektasi seperti apa nanyinya film ini? Ane kasih bocoran ya, jadi filmnya nanti kurang lebih akan bersetting pada masa Perang Dunia 1 dan akan menguisahkan mba Diana Prince yang katanya akan lebih naif dan lebih feminim, disana nanti WW (Gal Gadot) akan beradu akting dengan Chris Pine yang berperan sebagai Steve Trevor. 

Kira-kira akan seperti apa keseruannya nanti? kita tunggu aksi Wonder Woman di filmnya yang akan rilis premier 23 Juni 2017. Buru gih bikin notif di Kalender HP.


Demikianlah Artikel Film Wonder Woman Segera Menyusul Batman v Superman

Sekian Kunci gitar Film Wonder Woman Segera Menyusul Batman v Superman, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Film Wonder Woman Segera Menyusul Batman v Superman dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2016/04/film-wonder-woman-segera-menyusul.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , , ,